Home » Kongkow » Travel » Tiket, Rute, Dan Wahana Lembang Wonderland

Tiket, Rute, Dan Wahana Lembang Wonderland

- Sabtu, 07 Januari 2023 | 11:23 WIB
Tiket, Rute, Dan Wahana Lembang Wonderland

Objek wisata Lembang Wonderland Bandung ini memiliki konsep wisata taman rekreasi menarik. Disini pengunjung bisa berkelana ke negeri fantasi seperti dalam cerita Alice in Wonderland.

Meskipun masih baru, namun tempat ini sudah populer dan banyak diburu wisatawan. Hal tersebut tentu karena fasilitas dan daya tarik nya yang berhasil menarik perhatian para wisatawan.

Bagi kalian yang senang berselfie, Lembang Wonderland menawarkan wahana dalam tiga area utama antara lain:

  • Magic Forest

Area Magic Forest, dengan suasana outdoor di hutan yang begitu nyaman. Wahana ini dilengkapi dengan rumah pohon, jembatan dan rumah-rumah dengan tema unik. Seperti rumah serangga, rumah buah, rumah pisang, rumah Tarzan, dan rumah bawah laut.

  • Ice Cream 

Wahana ini menyajikan taman es krim dengan suasana yang begitu unik serta menarik. Disini kalian akan menemukan beberapa replika es krim dalam ukuran besar yang mana cocok juga dijadikan sebagai beckground untuk berfoto.

  • Sweet Feel

Sweet Feel bertema indoor yang terdiri dari berbagai macam permainan seru yang mengedukasi. Tentunya hal ini sangat cocok untuk wisata keluarga bersama anak-anak.

Lembang Wonderland terletak di Jalan Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Jika memulai perjalanan dari Kota Bandung, maka jarak tempuh perjalanan  sekitar 17 km. Adapun untuk jam operasional Lembang Wonderland yaitu setiap hari mulai dari jam 11.00 siang dan tutup pukul 20.00 WIB malam.

Mengenai harga tiket masuknya, kalian tak perlu khawatir karena harganya yang cukup murah. Kalian hanya perlu memabayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 saja per orangnya.

Sumber :
Cari Artikel Lainnya