Home » Kongkow » Olahraga » Tentang PUBG Mobile Lite yang Ramah dengan Smartphone Kentang

Tentang PUBG Mobile Lite yang Ramah dengan Smartphone Kentang

- Sabtu, 26 Desember 2020 | 21:26 WIB
Tentang PUBG Mobile Lite yang Ramah dengan Smartphone Kentang

HARGA smartphone atau hape canggih tidak semua orang bisa menjangkaunya. Apalagi smartphone yang nyaman dan cepat buat main game.

Lalu bagaimana kalau tetap ingin main game misal PUBG Mobile, tapi performa hape kurang maksimal?

Anda bisa beralih dan mencoba PUBG Mobile Lite.

Game itu bisa dikatakan ramah buat pemilik hape kentang. Istilah hape kentang ini biasa merujuk kepada ponsel yang kinerjanya lambat, hingga sering error.

Istilah hape kentang ini mulai populer di kalangan gamers. Terutama sebagai umpatan saat kesal kalah karena performa hape yang tidak mumpuni.

Nah PUBG Mobile Lite ini lahir karena melihat fenomena hape kentang. Karena dipakai di hape kentang, maka fitur dalam PUBG Mobile Lite ini juga "kentang".

Tencent Games sebagai pemilik hak komersial PUBG, menciptakan games dengan fitur yang ramah dengan hape kentang. Mulai desain map, pilihan skin, hingga visual dan grafis ringan.

Tapi jangan khawatir, tingkat keseruan PUBG Mobile Lite ini tidak asyik. Banyak fitur menarik. Dan, pastinya bisa tetap puas bermain battle royale.

Contoh kecilnya adalah ketersediaan senjata. Di PUBG Mobile Lite kategorinya cukup lengkap. Ada Sub Machine Gun, Assault Rifles, Sniper Rifles, Shotguns, Light Machine Gun, Pistol, Automatic Sniper Rifles, hingga Melee.

Tapi dalam PUBG Mobile Lite Anda tidak akan mendapatkan senjata seperti Assault Rifes dengan spesifikasi AK-47, M416, hingga M16A4.

Saat ini PUBG Mobile Lite baru tersedia di perangkat Android. Aplikasinya juga independen, alias tidak terhubung dengan pemain PUBG atau PUBG Mobile.

Buat hape yang cocok untuk PUBG Mobile Lite ini minimal punya RAM 1 GB dan memory 500 MB.***

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya