Home » Kongkow » WOW » SmartAgri 2019: Pameran dan Konferensi Pertanian Terbesar

SmartAgri 2019: Pameran dan Konferensi Pertanian Terbesar

- Jumat, 04 Oktober 2019 | 11:16 WIB
SmartAgri 2019: Pameran dan Konferensi Pertanian Terbesar

Tahun ini, pameran dan konferensi pertanian terbesar SmartAgri 2019 digelar di Surabaya. Berlokasi di Grand City, Surabaya, acara ini dihelat pada Rabu hingga Jumat,  2—4 Oktober 2019. Di acara ini, Anda akan menemui banyak perusahaan di bidang pertanian dari Indonesia dan mancanegara.

SmartAgri 2019

Foto: smartagri.co.id

Panitia menargetkan acara ini akan dihadiri oleh 4.000 orang yang terdiri atas pengunjung dan pengisi stand selama penyelenggaraannya. Perusahaan dan pengisi pameran pun sangat beragam. Mulai dari industri jagung, beras, minyak sawit, gula, hingga peternakan dan pertanian ada di sini. Selain itu, penunjang sarana pertanian seperti banking, distributor, asuransi, dan frozen food products juga turut meramaikan SmartAgri 2019.

Anda dapat mengunjungi acara ini dan mendapat berbagai keuntungan. Di sini, Anda akan menemukan pengembangan teknologi terbaru di bidang pertanian. Selain itu, kerja sama antarperusahaan juga terbuka lebar.

Disediakan pula program conference dan beragam informasi mengenai cara menaikkan peningkatan nasional di bidang pertanian. Bila Anda tertarik dengan produk yang ditawarkan, Anda juga dapat melihat demonstrasi dari produk tersebut.

SmartAgri 2019 disokong oleh berbagai perusahaan internasional yang bergerak dalam banyak bidang industri, komunitas, dan organisasi terkait. Acara yang diselenggarakan oleh MyExpo Kreasi Indonesia ini juga merupakan pilihan tepat bagi calon investor untuk melirik investasi yang tepat di bidang pertanian.

Adanya pameran berskala internasional ini juga diharapkan mampu mendorong program-program pemerintah yang terkait dengan industri di bidang pertanian. Di pameran ini pula akan dijabarkan prestasi, proyek, evaluasi, dan peraturan yang tengah digodok pemerintah terkait dengan perencanaan memajukan bidang pertanian Indonesia.

Oleh sebab itu, jangan lupa untuk mengunjungi pameran pertanian terbesar ini dan raih kesempatan sebanyak-banyaknya. Pendaftaran dan informasi lebih lanjut dapat diakses di situs resmi SmartAgri 2019 yakni https://smartagri.co.id/. Anda cukup mengisi data singkat pada formulir yang sudah disediakan. Akses masuk akan dikirimkan melalui e-mail.

Cari Artikel Lainnya