Home » Kongkow » Travel » Sisi Lain Keindahan Nusa Tenggara Timur, Timur Tengah Selatan

Sisi Lain Keindahan Nusa Tenggara Timur, Timur Tengah Selatan

- Sabtu, 05 September 2020 | 10:00 WIB
Sisi Lain Keindahan Nusa Tenggara Timur, Timur Tengah Selatan

NTT tak hanya punya Labuan Bajo saja. Kamu juga bisa menikmati keindahan alam dari Timor Tengah Selatan yang punya lanskap menawan.

Bosan berwisata di Labuan Bajo? Jika iya, kenapa tidak mencoba mengunjungi spot wisata lain yang tidak kalah keren? Destinasi wisata di Timor Tengah Selatan misalnya, yang dijamin akan memberikan kepuasan tersendiri.

Timor Tengah selatan tidak hanya memiliki Pantai Kolbano sebagai daya tarik wisatanya. Dengan memaksimalkan lanskap yang menarik, destinasi wisata di Timor Tengah Selatan menjadi salah satu destinasi wisata alternatif bagi yang ingin menikmati suasana alam di Nusa Tenggara TimurSesampainya di Timor Tengah Selatan, kamu akan mendapatkan view lanskap perbukitan yang indah, berliku-liku dan udara yang segar. Keren abis!Timor Tengah Selatan juga mudah untuk dikunjungi. Jaraknya hanya 110 KM dengan waktu tempuh dua sampai tiga jam perjalanan darat dari Kota Kupang, Ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Apakah Kalian tertarik menikmati destinasi wisata di Timor Tengah Selatan untuk sesi liburan akhir pekan kalian berikutnya?

Cari Artikel Lainnya