Home » Kongkow » Film » Sinopsis Film Ghost Stories, Kisah Seorang Profesor Skeptis

Sinopsis Film Ghost Stories, Kisah Seorang Profesor Skeptis

- Kamis, 19 November 2020 | 17:00 WIB
Sinopsis Film Ghost Stories, Kisah Seorang Profesor Skeptis

Ghost Stories mengikuti pengalaman seorang pria bernama Phillip Goodman. Profesor Philip adalah orang yang skeptis dengan hal-hal berbau mistis karena ia pernah berhasil menguak kebohongan mengenai fenomena mistis. Ia tak percaya akan adanya keberadaan makhluk astral dan dunia supranatural.

Suatu ketika dirinya diundang untuk bertemu seorang cenayang. Goodman diberi tantangan olehnya.

Cenayang tersebut memberikan tiga ujian kepada Goodman berkaitan dengan arwah dan dunia lain. Goodman diajak bertemu dengan tiga orang yang memiliki pengalaman semacam itu.

Dan yang ketiga, Goodman dipertemukan dengan pengalaman seorang pria yang bunuh diri karena dihantui arwah istrinya yang meninggal dunia saat melahirkan anak mereka.Yang pertama, ia bertemu dengan seorang pria bernama Tony Matthews yang dihantui hantu seorang wanita saat bekerja di rumah sakit jiwa. Goodman kemudian dipertemukan dengan Simon Rifkind, pemuda yang terobsesi dengan ilmu gaib.

Tiga pengalaman itu tak membuat Goodman yakin bahwa dunia lain itu ada. Hingga kemudian ia diperlihatkan ke masa lalunya. Kala itu Goodman menyaksikan seorang anak dengan keterbelakangan mental dibully dan disekap di saluran pembuangan air. Ia kemudian meninggal karena terserang asma.

Suatu hari ia dihadapkan langsung pada tiga kasus bernuansa mistis. Lebih dari itu, sebuah peristiwa masa lalu menghampiri Goodman. Peristiwa yang membuatnya mengingat kembali tentang apa yang pernah ia lakukan dulu.

Sumber :
Cari Artikel Lainnya