Home » Kongkow » Olahraga » Sergio Ramos Siap Keluar dari Real Madrid, Tujuannya ke MU

Sergio Ramos Siap Keluar dari Real Madrid, Tujuannya ke MU

- Senin, 01 Februari 2021 | 21:10 WIB
Sergio Ramos Siap Keluar dari Real Madrid, Tujuannya ke MU

SERGIO Ramos siap keluar dari Real Madrid dan bergabung dengan raksasa Liga Inggris

Sergio Ramos siap meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Liga Premier, dengan Manchester United sebagai tujuan pilihannya.

Pemain internasional Spanyol dapat berangkat di musim panas secara gratis. Dan itu tampaknya dengan pembicaraan tentang kontrak baru yang tampaknya telah runtuh.

Paris St-Germain diperkirakan memimpin balapan. Tetapi Ramos tidak yakin bahwa Prancis harus menjadi langkah selanjutnya. 

Dia juga dilaporkan telah menolak tawaran dari Asia karena alasan keluarga.

Juara Piala Dunia itu diperbolehkan berbicara dengan klub-klub dari luar Spanyol untuk mengamankan kesepakatan pra-kontrak. Dan agennya sekarang sedang mencari opsi di Inggris.

Tuntutan gaji Ramos akan menyingkirkan sebagian besar klub. Pemain berusia 34 tahun itu akan mencari 200 ribu euro seminggu atau lebih.

Diyakini bahwa sumber yang dekat dengan Ramos berpendapat bahwa pindah ke Manchester City atau Liverpool akan 'sangat sulit'. 

Mereka tidak mengesampingkan itu tetapi City tampaknya ditempatkan di bek tengah. Liverpool tidak mungkin memenuhi tuntutan gaji setinggi itu mengingat usianya.***

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya