Home » Kongkow » WOW » Perbedaan Orang Yang Memakai Jam Di Tangan Kiri Atau Tangan Kanan

Perbedaan Orang Yang Memakai Jam Di Tangan Kiri Atau Tangan Kanan

- Selasa, 30 Juli 2019 | 14:42 WIB
Perbedaan Orang Yang Memakai Jam Di Tangan Kiri Atau Tangan Kanan

Perbedaan Orang Yang Memakai Jam Di Tangan Kiri Atau Tangan Kanan

Tak cuma karena fungsi namun kini jam tangan juga kerap digunakan untuk gaya keseharian. Dalam memakai jam tangan, setiap orang itu punya kebiasaan tersendiri. Ada yang terbiasa pakai jam di tangan kiri, juga ada yang mengenakannya di tangan kanan. Atau ada juga yang masih kebingungan, dimana sebaiknya memakai jam tangan yang tepat? Coba saja baca artikel berikut ini, ternyata memakai jam tangan di sebelah mana itu juga ada maknanya lho!

Kebanyakan orang memakai jam tangan di tangan yang tidak dominan.

Kalau kamu itu seorang yang kidal, cenderung memakai jam di tangan kanan. Sebaliknya jika kamu tidak kidal maka biasanya akan pakai di tangan kiri. Dengan arah jam menghadap ke atas atau keluar. Apakah kamu termasuk?

Orang yang memakai jam tangan di tangan kiri arah keluar atau pun menghadap ke atas.

Easy going, cuek, mementingkan waktu dan tak terlalu perfeksionis adalah tipikal dari pengguna jam tangan di tangan kiri menghadap ke atas. Umumnya para pengguna jam tangan ini berpikiran praktis dan simpel serta senang sekali bekerja dengan tangannya. Siapa nih?

Tangan kiri arah dalam atau menghadap ke bawah.

Tanggung jawab, namun tipikal orang yang mudah tersinggung, meskipun tidak diungkapkan. Pemakai jam tangan di tangan kiri mengarah ke bawah ini tidak terlalu suka banyak perubahan. Pemikiran-pemikirannya cepat dan logis, meski terkadang tidak simpel. Kamu kah orangnya?

Tangan kanan arah keluar atau menghadap ke atas.

Orang yang pakai jam di tangan kanan dan menghadap ke atas cenderung spontan dan apa adanya. Bersemangat tinggi dan juga ceria. Mereka supel dan mudah bergaul dengan siapa saja, kamu banget gak nih?

Tangan kanan arah dalam atau menghadap ke bawah.

Karakternya juga cenderung sangat emosional, dan perfeksionis dalam hal ketepatan waktu.Orang yang memakai jam tangan di tangan kanan bawah ini merupakan orang yang teratur dan handal. Hmm, siapa nih?

Kalau pakai jam tangan longgar

Ternyata ada pula orang-orang yang suka memakai jam tangan dengan dilonggarkan. Mereka merupakan orang yang sangat terbuka dan punya banyak teman, meskipun dirinya cenderung pemalas.

Cari Artikel Lainnya