Home » Kongkow » Olahraga » Liga 1 Tidak Jelas, Gelandang Terbaik Bali United Putuskan Mundur

Liga 1 Tidak Jelas, Gelandang Terbaik Bali United Putuskan Mundur

- Senin, 05 Oktober 2020 | 20:59 WIB
Liga 1 Tidak Jelas, Gelandang Terbaik Bali United Putuskan Mundur

BALI United FC dan Paulo Sergio resmi berpisah. Gelandang asal Portugal itu memutuskan mundur, karena kompetisi Liga 1 2020 yang tidak kunjung ada kepastian lanjut atau tidak.

Kontrak Paulo Sergio di Bali United habis pada Desember 2020. Dan, sepertinya Bali United belum bisa memberi kepastian soal masa depan. Tapi hal itu bisa dimaklumi karena kompetisi juga belum jelas.

Paulo Sergio memperkuat Bali United sejak 2019. Ia ikut mengantarkan Serdadu Tridatu menjadi juara Liga 1. Itu merupakan gelar juara Liga 1 kedua buat Paulo Sergio, karena pada 2017 juga pernah meraihnya bersama Bhayangkara FC.

"Saya telah berkomunikasi dengan manajemen Bali United dan mengundurkan diri dari tim ini. Saya cinta Bali United, tapi saya juga ingin menyusul keluarga saya di Portugal," kata Paulo Sergio. 

Keluarga memang menjadi asal Paulo Sergio untuk mundur dari Bali United. Tapi tidak ada yang menyangkal kalau sebab utama karena sulit dapat kepastian masa depan.

Paulo Sergio merupakan mantan rekan satu tim Cristiano Ronaldo di Sporting Lisbon. Ia sempat dinobatkan menjadi pemain terbaik Liga 1 2017.*

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya