Home » Kongkow » Olahraga » Kehidupan Zlatan Ibrahimovic Dibuat Film, Beredar di Bioskop Mulai Musim Gugur 2021

Kehidupan Zlatan Ibrahimovic Dibuat Film, Beredar di Bioskop Mulai Musim Gugur 2021

- Rabu, 11 November 2020 | 14:08 WIB
Kehidupan Zlatan Ibrahimovic Dibuat Film, Beredar di Bioskop Mulai Musim Gugur 2021

SEBUAH film yang didasarkan pada otobiografi Zlatan Ibrahimovic, I Am Zlatan, akan dirilis pada 2021 mendatang. Casting pemeran sudah berjalan dan telah dikonfirmasi. Nanti dua orang memerankan Ibra di usia muda dan dewasa.

Kehidupan bintang AC Milan berusia 39 tahun itu akan terwakili dalam film yang ditulis Jakob Beckman dan David Lagercrantz. Untuk sutradara adalah Jens Sjogren.

Dua aktor yang memerankan Zlatan Ibrahimovicadalah Dominic Bajraktari Andersson untuk usia 11-13 tahun, kemudian Granit Rushiti untuk Ibra berusia 17-23 tahun.

Syuting sudah dimulai pada Oktober kemarin. Pengambilan gambar terakhir diagendakan di Amsterdam. Untuk rilis bioskop direncanakan pada musim gugur 2021 atau akhir semester  tahun depan.

“Zlatan Ibrahimovic lebih dari sekadar pemain: ia adalah pemimpin murni, ikon legendaris, cara yang hanya cocok untuk dirinya dan tidak dapat ditiru,” jelas produser Andrea Occhipinti.

“Ini adalah kisah legenda kontemporer yang menemukan hasil terbesarnya di Italia pasti akan menjadi kisah yang hebat untuk bioskop," sang produser menambahkan.*

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya