Home » Kongkow » Olahraga » Jadwal RB Leipzig Vs Liverpool Terancam Aturan Pembatasan COVID-19 Lintas Negara

Jadwal RB Leipzig Vs Liverpool Terancam Aturan Pembatasan COVID-19 Lintas Negara

- Selasa, 02 Februari 2021 | 08:14 WIB
Jadwal RB Leipzig Vs Liverpool Terancam Aturan Pembatasan COVID-19 Lintas Negara

BENTROKAN RB Leipzig dengan Liverpool terancam oleh aturan perjalanan Covid-19 Jerman yang baru

Pembatasan perjalanan baru yang ketat di Jerman telah menimbulkan keraguan atas pertemuan 16 besar Liga Champions RB Leipzig dengan Liverpool, setelah juru bicara pemerintah mengatakan kepada AFP pada hari Senin (1 Februari) bahwa aturan tersebut tidak mengecualikan atlet profesional.

Larangan pelancong dari negara-negara yang dilanda varian virus korona baru yang lebih menular seperti Inggris tidak memuat ketentuan khusus bagi olahragawan profesional, kata juru bicara kementerian dalam negeri kepada AFP.

Diperkenalkan pada hari Sabtu dan berlaku hingga 17 Februari, aturan baru tersebut dapat membatalkan perjalanan juara Liga Premier Liverpool ke Red Bull Arena Leipzig sehari sebelumnya.

Kecuali mereka diberikan pengecualian khusus, staf dan pemain Liverpool tidak akan dapat memasuki Jerman dari Inggris sesuai aturan.

Sementara pelatih Jurgen Klopp akan diizinkan masuk ke negara itu sebagai warga negara Jerman, dia harus meninggalkan sebagian besar timnya.

Jerman memberlakukan pembatasan perjalanan yang lebih ketat di negara-negara tertentu dalam upaya untuk membatasi penyebaran varian virus korona baru.

Negara-negara yang terkena dampak larangan tersebut adalah Inggris, Irlandia, Portugal, Brasil, dan Afrika Selatan, serta kerajaan Lesotho dan Eswatini di Afrika Selatan.

Pembatasan masuk mencakup kedatangan melalui udara, bus, kereta api dan laut, dan mengizinkan pengecualian untuk pekerja medis dan orang lain dalam pekerjaan utama.

Namun juru bicara kementerian dalam negeri mengatakan Senin bahwa hanya akan ada "sedikit, pengecualian sempit".***

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya