Home » Kongkow » Olahraga » Jadwal Lawan Man City Mendadak Ditunda, Everton Tuntut Penjelasan Lengkap dari Dewan Premier League

Jadwal Lawan Man City Mendadak Ditunda, Everton Tuntut Penjelasan Lengkap dari Dewan Premier League

- Selasa, 29 Desember 2020 | 06:45 WIB
Jadwal Lawan Man City Mendadak Ditunda, Everton Tuntut Penjelasan Lengkap dari Dewan Premier League

EVERTON telah mengkonfirmasi mereka akan minta pengungkapan penuh dari Liga Premier, tentang mengapa pertandingan melawan Man City pada Selasa dini hari WIB tadi ditunda.

Bentrokan Goodison Park ditunda dengan pemberitahuan kurang dari enam jam, setelah wabah Covid-19 dilaporkan di skuat Man. City.

Setelah Kyle Walker dan Gabriel Jesus dinyatakan positif terkena virus minggu lalu, Man City Senin kemarin menerima tes positif lainnya. Akibatnya mereka minta Premier League menunda pertandingan melawan Everton.

Dewan Premier League kemudian menyetujui permohonan itu, atas dasar saran medis. Namun Everton belum menerima alasan lengkap dari Premier League.

Dalam sebuah pernyataan The Toffees menyatakan penyesalan mereka atas permainan yang ditunda dan mengungkapkan segera mencari klarifikasi mengapa jadwal pertandingan tidak bisa dijalankan.

Pernyataan itu berbunyi: "Everton menyesali penundaan pertandingan malam ini melawan Manchester City - tidak hanya untuk 2.000 penggemar yang akan hadir, tetapi juga untuk pendukung di Merseyside dan di seluruh dunia."

"Para pemain kami dipersiapkan untuk pertandingan, begitu pula staf tim dan semua orang di Goodison. Matchday adalah tanggal terpenting dalam kalender kami. Dan ini hari yang besar."

"Sementara Everton akan selalu mengutamakan keamanan publik, kami akan meminta pengungkapan penuh semua informasi yang diberikan Manchester City kepada Premier League, sehingga klub dapat menjelaskan mengapa keputusan ini diambil."***

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya