Home » Kongkow » Olahraga » Inter Terancam Tanpa Romelu Lukaku untuk Menghadapi Real Madrid

Inter Terancam Tanpa Romelu Lukaku untuk Menghadapi Real Madrid

- Senin, 02 November 2020 | 16:30 WIB

BINTANG Inter Romelu Lukaku bisa saja absen dalam perjalanan vital Liga Champions untuk menghadapi Real Madrid pada pertengahan pekan ini karena cedera.

Pemain internasional Belgia itu absen dalam hasil imbang 2-2 di Serie A akhir pekan melawan Parma karena cedera paha yang berkepanjangan.

Coach Antonio Conte kemungkinan akan membuat keputusan terlambat tentang pencetak gol terbanyaknya, dengan laporan dari Diario AS mengklaim pembaruan terakhir akan dilakukan dalam 24 jam ke depan.

Sedangkan mantan bintang Barcelona Alexis Sanchez diharapkan fit untuk tampil di Estadio Alfredo Di Stefano setelah absen dalam tiga pekan terakhir karena cedera lutut.

Roberto Gagliardini dan Christian Eriksen diperkirakan bisa menjadi starter. Tapi Milan Skriniar, Stefano Sensi dan Matias Vecino akan tetap di Italia untuk melanjutkan rehabilitasi mereka dari cedera.

Inter bernasib sedikit lebih baik daripada Real Madrid dalam laga Liga Champions sejauh ini di musim 2020/21, meraih dua poin dari dua pertandingan dibandingkan dengan satu poin Los Blancos.*

Cari Artikel Lainnya