Home » Kongkow » Film » Harry Potter 20th Anniversary: Daniel Radcliffe cs Reuni to Hogwarts

Harry Potter 20th Anniversary: Daniel Radcliffe cs Reuni to Hogwarts

- Kamis, 18 November 2021 | 11:00 WIB
Harry Potter 20th Anniversary: Daniel Radcliffe cs Reuni to Hogwarts

Siapa pecinta film Harry Potter nih? Ada yang rindu aksi Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint bermain sihir di Hogwarts?

Nahh, siap-siap bernostalgia ya!

Film Harry Potter akan merayakan 20 tahun penayangan film pertamanya. Daniel Radcliffe dan para pemeran lain akan reuni di Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. 

Film Harry Potter diangkat dari novel karya J.K Rowling. Film ini dirilis pertama kali pada tahun 2001 dengan judul Harry Potter and The Sorcerer's Stone, sejak saat itu dunia sihir Harry Potter menarik perhatian banyak fans.

Selain Daniel Radcliffe, hadir pula Emma Watson dan Rupert Grint. Ketiganya akan membahas proses kreatif pembuatan film itu bersama sang sutradara, Chris Columbus. Selain tiga bintang utamanya, artis lain seperti Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Imelda Staunton dan Tom Felton juga akan hadir di acara tersebut.

HBO Max sebagai saluran televisi yang menayangkan acara tersebut telah memastikan acara reuni ini akan membawa kegembiraan kepada penggemar. Sementara itu untuk tayangan reuni Harry Potter cs bertajuk Return to Hogwarts, akan hadir di HBO Max tepat di momen tahun baru, 1 Januari 2022.

Simak official Teaser Harry Potter 20th Anniversary: Reuni to Hogwarts berikut!

Sumber :
Cari Artikel Lainnya