Home » Kongkow » Olahraga » Diego Simeone Tidak Mau Terjebak Pertanyaan Soal Atletico Madrid Juara La Liga

Diego Simeone Tidak Mau Terjebak Pertanyaan Soal Atletico Madrid Juara La Liga

- Selasa, 22 Desember 2020 | 12:51 WIB
Diego Simeone Tidak Mau Terjebak Pertanyaan Soal Atletico Madrid Juara La Liga

BOS Atletico Madrid Diego Simeone tidak memberikan banyak waktu untuk pertanyaan yang menanyakan pendapatnya tentang perburuan gelar di La Liga.

Los Rojiblancos memimpin klasemen dengan penghitungan mengesankan 29 poin dari 12 putaran pembukaan aksi mereka, menderita hanya satu kekalahan dalam jangka waktu itu.

Hanya rival sekota Real Madrid yang mengutuk mereka untuk mengalahkan kampanye ini - dalam derbi Madrid awal bulan ini - sementara Los Blancos duduk dengan jumlah poin yang sama dengan rival sekota mereka, tetapi telah memainkan dua pertandingan lebih banyak.

Simeone ditanyai dua pertanyaan serupa tentang perburuan gelar - apakah itu hanya antara dua tim atau tidak dan kemudian apakah itu hanya bisa dimenangkan oleh tim Madrid musim ini.

Menurut Marca, pemain Argentina itu tiba-tiba menjawab "tidak" untuk kedua pertanyaan tersebut, tanpa memberikan pemikiran atau pendapatnya lagi tentang masalah ini.

Real Sociedad tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen - setelah memainkan tiga pertandingan lebih banyak dari Atleti - sementara Villarreal (bermain dua pertandingan lebih banyak dari tim Simeone) satu poin lebih jauh di urutan keempat, dengan Barcelona di urutan kelima - tertinggal delapan poin, setelah memainkan satu pertandingan. lebih banyak game.***

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya