Home » Kongkow » Kuliner » Bensunda Miliki 70 Resep Makanan Khas Jawa Barat

Bensunda Miliki 70 Resep Makanan Khas Jawa Barat

- Senin, 04 November 2019 | 11:20 WIB
Bensunda Miliki 70 Resep Makanan Khas Jawa Barat

Ruben dan Jordi Onsu baru saja melebarkan sayap lini bisnisnya. Sukses dengan Geprek Bensu, salah satu presenter kenamaan Indonesia ini kembali menjajal manisnya usaha kuliner. Kali ini lewat Bensunda. 

Seperti diketahui, masakan khas Jawa Barat memang selalu diminati masyarakat. Tidak saja mereka yang berasal dari daratan Sunda, tapi juga seluruh Indonesia. Di Bensunda, Ruben dan Jordi berusaha memberi sesuatu yang berbeda, yakni lewat Sekali Ambil Sepuasnya atau all you can take, dimana pengunjung dapat menikmati makanan yang ada sepuasnya dalam satu piring dengan harga Rp30 ribu.

Beragam hidangan dihadirkan. Setiap harinya ada 17 menu berbeda dari 70 menu makanan khas Sunda yang ada di tempatnya itu. “Iya, jadi customer cukup bayar Rp30 ribu saja. Mereka bisa mengambil makanan sepuasnya dalam satu piring yang disediakan,” kata Jordi.

“Kita hadirkan menu yang berbeda setiap harinya dari 70 menu yang ada, seperti oncom, ayam, aneka sambal, ikan asin, pepes peda, ikan bilis, cumi pete dan lainnya,” tambah dia.

Resto ini juga tak hanya menyajikan makanan dalam konsep all you can take. Untuk mereka yang ingin menu lain bisa menikmati beragam hidangan yang ada, seperti ikan gurame goreng, sop buntut, sate dan ayam marangi.

“Harganya mulai Rp5 ribu sampai Rp25 ribu. Untuk yang paling mahal ini, seperti gurame goreng,” ujar Jordi.

Tak hanya makanan yang menjadi daya tarik. Tempatnya pun menarik, dibuat senyaman mungkin, utamanya bagi keluarga yang ingin bersantap. Lihat saja desain interior Bensunda di berlokasi di Jalan Gandaria 1, No. 336 Jakarta Selatan. Tempat ini dirancang dengan nuansa khas Sunda Priangan. Beberapa fasilitas disiapkan dan disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung, seperti ruangan meeting, dan tersedia ruangan khusus bagi pengunjung untuk merokok.

Cari Artikel Lainnya