Home » Kongkow » Olahraga » Arsenal vs Leicester 0-1, Berikut Analisis Kemenangan Brendan Rodgers

Arsenal vs Leicester 0-1, Berikut Analisis Kemenangan Brendan Rodgers

- Senin, 26 Oktober 2020 | 13:45 WIB
Arsenal vs Leicester 0-1, Berikut Analisis Kemenangan Brendan Rodgers

MANAJER Brendan Rodgers merasa garis pertahanan ketat Leicester City yang menjadi kunci kemenangan atas Arsenal. Dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu kemarin, laga berakhir Arsenal vs Leicester 0-1. 

Sebuah sundulan dari pemain pengganti Jamie Vardy memastikan The Foxes menang tandang pertama melawan The Gunners selama 47 tahun. Meski tim Mikel Arteta memiliki gol yang dianulir setelah hanya empat menit.

Leicester City tumbuh dalam permainan dan memberikan tampilan babak kedua yang brilian untuk mengamankan kemenangan tandang ketiga langsung mereka di Liga Premier musim ini.

“Saya tidak tahu tentang rencana induk, tapi itulah rencananya!” Rodgers berkata tentang pengantar pemenang pertandingan Vardy. 

“Itu adalah ide untuk menyangkal ruang dan menjaga lini kami tetap ketat, dan kemudian bermain melalui tekanan, jadi ya, itu bekerja sangat baik bagi kami."

“Saya pikir kami memulai permainan dengan baik, lima atau 10 menit pertama. Kami memiliki penguasaan bola yang bagus dan kemudian, tentu saja, ketika Anda pergi untuk bermain melawan tim top mana pun, Anda harus menghadapi tekanan."

“Itu sangat, sangat penting. Anda harus bisa mengatasinya dan bermain melaluinya, dan para pemain melakukannya."

“Kemudian, memasuki babak kedua, garis kami bahkan lebih ketat, kami berada di posisi awal yang lebih baik untuk tekanan kami, dan kemudian kami menikmati lebih banyak bola dan selalu terlihat sebagai ancaman.”*
 

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya