Home » Kongkow » Tips & Trik » 9 Barang yang Bikin Kamu Tetap Tampil Cantik dan Fit Walau #DiRumahAja. Mulai dari Makanan Sehat sampai Alat Olahraga

9 Barang yang Bikin Kamu Tetap Tampil Cantik dan Fit Walau #DiRumahAja. Mulai dari Makanan Sehat sampai Alat Olahraga

- Jumat, 24 April 2020 | 11:00 WIB
9 Barang yang Bikin Kamu Tetap Tampil Cantik dan Fit Walau #DiRumahAja. Mulai dari Makanan Sehat sampai Alat Olahraga

Nggak terasa sudah sebulan kita melakukan social distancing dengan #dirumahaja. Di masa-masa seperti sekarang ini, bikin banyak orang mulai merasa jenuh dan jadi malas melakukan rutinitas yang terasa itu-itu lagi. Salah satunya nih, banyak cewek-cewek yang udah males melakukan ritual self care dan olahraga di rumah. Padahal dua hal tersebut penting untuk tetap dilakukan.

Walaupun di rumah aja, tanpa usaha yang pasti, tubuh bisa stres dan berujung bikin diri nggak sehat dan tampilan jadi lusuh. Di tengah kondisi begini, kamu harus menunjukkan self love biar nggak stres. Nggak perlu pusing, mungkin kamu perlu punya barang-barang ini di rumah biar bisa tetap tampil cantik dan fit. Di tengah pandemi gini, kita dianjurkan untuk nggak ke luar rumah, jadi kamu bisa belanja secara online ya!

1. Tummy Trimmer bisa bikin kamu tetap workout di rumah. Alat fitness portable ini bisa mengencangkan paha dan pinggul

Jangan bikin diri kamu jadi mageran dan jarang olahraga ya selama social distancing. Kamu bisa memulai olahraga di rumah kok dengan alat bantuan yang praktis, kayak Tummy Trimmer. Alat olahraga fitness portable ini bisa membakar kalori dengan cepat. Buat kamu yang lagi punya impian mengencangkan pinggul dan paha, olahraga aja pakai Tummy Trimmer. Enaknya lagi, nggak perlu tempat yang luas untuk olahraga kok.

2.  Acitivity Tracker bisa ngasih tau kualitas tidur bahkan detak jantung kamu sehari-hari

Nggak jarang, banyak orang yang justru di masa social distancing ini mengaku kalau kualitas tidurnya berkurang. Sebagian karena jam kerja jadi lebih molor, sebagian lagi mengaku karena jadi rancu menentukan waktu istirahat karena #dirumahaja. Kamu bisa pakai Acitivity Tracker. Selain bisa ukur langkah, detak jantung, kalori, jarak, dan sinkronisasi notifikasi smartphone, smartband ini juga bisa mengetahui kualitas tidur kamu. Yuk, jaga pola hidupmu!

3. Biar terhindar dari virus dan bakteri, pastikan benda-benda di rumah dibersihkan dengan Disinfektan Spray

Sudah olahraga rutin dan jaga kualitas tidur, pastikan benda-benda di sekitarmu bersih dari kuman agar makin mendukung tubuh tetap fit. Kamu bisa membersihkan benda-benda dengan  Disinfektan Spray. Disinfektan yang mengandung 2-prapanolol, ethanol, didecylmethyl amonium propiolat, phenil ethanol, dan surfactan ini bisa digunakan untuk semua permukaan kecuali acrylic glass. Semprot dan tunggu 30 detik sebelum dilap, kuman dan virus akan mati. Segera miliki ragam alat kebersihan rumah karena berperan penting buat kesehatan kamu dan keluarga.

4. Bikin bibir tetap lembap seharian saat #dirumahaja dengan Lip Balm

Mentang-mentang #dirumahaja, kamu nggak boleh melewatkan perawatan diri. Walau kesannya sepele, bibir bisa kering dan pecah-pecah kalau kamu nggak mengaplikasikan lipbalm. Kamu bisa pakai  beberapa brand yang banyak direkomendasikan oleh beauty vlogger diantaranya Maybelline Baby Lips Loves Color Lip Balm yang mengandung vitamin E, jojoba oil, dan SPF 16. Makanya lip balm ini mampu melembapkan bibir serta mengatasi dan menjaga bibir dari kekeringan dan pecah-pecah. Plus bisa bikin bibir kamu sehat dan berkilau pas lagi meeting virtual.

5. Wajah bisa selalu terlihat segar dan bersih dengan Beauty Deep Cleanse. Bisa membersihkan pori-pori wajah terdalam!

Selain memoles lipstik, kamu juga harus tetap tampil cantik dengan memastikan wajah nggak terlihat kusam. Nah kamu bisa menggunakan Beauty Deep Cleanse. Alat ini bisa membuat wajah kamu bersih dari kotoran yang menempel di pori-pori wajah. Pokoknya kotoran yang sering nggak terangkat ini bisa hilang, wajah jadi lebih bersih dan segar. Tenang aja, alat ini didesain amat kok karena dibalut dengan silicone food grade.

6. Biar makin kece saat meeting virtual, pakai Knit Cardigan Kasual tapi tetap terlihat rapi

Kalau sudah dandan cantik, perhatikan juga outfit kamu saat kuliah virtual, meeting dengan klien, atau sekadar kumpul virtual bareng teman-teman ya. Coba deh pakai 9 to 12 Knit Cardigan. Long sleeve cardigan berbahan knit ini didesain trendi dengan open front style. Bahannya pun nyaman saat dipakai. Tampil keren dengan outfit andalan juga bisa bikin kamu semangat belajar dan kerja loh.

7. Buat yang suka gurih, Sunkrisps Chips bisa kamu jadikan camilan atau ‘kerupuk’ buat temani makan siang

Nggak bisa makan kalau nggak ada kriuk-kriuk? Ganti kerupukmu dengan Sunkrisps Chips yang bisa jadi pilihan makanan sehat.

8. Khawatir mulut pengennya ngunyah mulu? Sedia camilan sehat ya!

#Dirumahaja emang pengen bikin mulut pengen ngunyah mulu. Kalau ngemil sembarangan dan nggak disertai olahraga cukup, bisa-bisa badan tambah melar. Tapi ngemil sebenarnya boleh aja, asal pilihan camilannya tepat.

9. Jangan lupa konsumsi vitamin yang punya manfaat kesehatan dan kecantikan sekaligus

Biar tubuh tetap fit, konsumsi suplemen kesehatan yang terbuat dari ekstrak buah. Buah yang punya kandungan antioksidan tertinggi, jadi manfaatnya banyak banget buat kesehatan dan kecantikan. Dari hasil uji laboratorium, buah merah Papua terbukti efektif meningkatkan metabolisme dan mengurangi gejala penyakit umum dengan cara meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Cocok banget buat mendukung imun tubuh kita di tengah pandemi begini.

Cari Artikel Lainnya