Home » Kongkow » Travel » 6 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Tembok Toledo (Spanyol)

6 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Tembok Toledo (Spanyol)

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 06:00 WIB
6 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Tembok Toledo (Spanyol)

Pusat bersejarah Toledo adalah Situs Warisan Dunia UNESCO, di mana masa lalu yang indah menyambut Anda di setiap kesempatan. Kota tua adalah pemupukan silang budaya Yahudi, Islam dan Kristen, dan di banyak bangunan Anda akan melihat bagaimana semua pengaruh ini dicampur bersama.

Mari kita jelajahi hal terbaik untuk dilakukan di Toledo:

1. Catedral Primada

Para ahli akan memberi tahu Anda bahwa ini adalah contoh terbaik arsitektur High Gothic di Spanyol. Seperti banyak bangunan Kristen di Toledo dan di seluruh negeri, Katedral Toledo dibangun di atas Masjid (yang sendiri dibangun di atas gereja abad ke-6!).

Konstruksi dimulai pada 1226, dan pekerjaan tidak akan selesai sepenuhnya untuk 250 tahun ke depan. Jadi, Anda dapat melihat campuran unsur gothic dan Mudéjar yang rumit.
Katedral ini memiliki jejak kaki yang besar dan merupakan salah satu bangunan tempat Anda dapat tersesat karena ada begitu banyak keingintahuan kecil, seperti Ochavo, ruang abad ke-16 yang didedikasikan untuk para martir dan saksi Kristus, dengan banyak karya seni mewah.

2. Biara San Juan de los Reyes

Bahkan di kota dengan bangunan bersejarah, biara abad ke-15 yang monumental ini menonjol. Itu terletak dekat dengan Jembatan San Martín di sisi barat Casco Historico. Lihatlah fasad granit bangunan itu, yang memperlihatkan rantai dan borgol, yang mewakili para tahanan Kristen yang dibebaskan oleh para Raja Katolik pada saat penyelesaian “Reconquista” Kristen di Granada pada tahun 1490-an..

3. Puerta del Sol

Gerbang kota utara ini dibangun pada akhir abad ke-14 dan menampilkan desain Mudéjar yang akan Anda lihat di seberang kota. Ini portal batu yang besar dan kokoh di atasnya dengan benteng dan dengan banyak hiasan kecil yang menarik yang harus Anda sempatkan sejenak untuk menghargai.

Nama gerbang didapat dari dekorasi di atas lorong, yang menunjukkan penahbisan sarjana Visigothic Ildefonso. Di sisi selatan gerbang pernah ada bulan dicat di sini, dan di sisi utara matahari.

4. Puente de San Martín

Memasuki Toledo di jembatan San Martín akan membuat Anda merasa seperti seorang ksatria yang merenungkan tembok abad pertengahan dari barat. Sebelum Anda akan menjadi Biara San Juan, dan Anda dapat melihat ke bawah di perairan hijau reflektif Sungai Tagus.

Jembatan ini pertama kali dibangun pada tahun 1200-an tetapi mengalami banyak kerusakan selama bertahun-tahun, membutuhkan pembangunan kembali pada tahun 1300-an dan 1400-an.

Perubahan terbesar dibuat pada masa pemerintahan Charles II pada abad ke-17, dan jembatan, dipertahankan oleh menara crenellated di setiap ujung, tetap sama sejak.

5. Mirador del Valle

Pemandangan dari Mirador del Valle Di Carretera de Circunvalación, yang memeluk tepian tebing di atas Sungai Tagus adalah penjelajahan luar biasa yang menunjukkan kota dengan segala kemegahannya.

Anda dapat berdiri pada posisi El Greco ketika Anda melihat Alcazar, Katedral, dinding, dan tumpukan arsitektur renaisans dan Mudéjar, semuanya diletakkan di depan Anda dan dipeluk oleh lengkungan sungai yang rapi.

Panorama di malam hari sangat indah, ketika semua monumen utama dibanjiri dengan cahaya oranye.

6. Masjid Kristus dari Cahaya

Masjid Kristus dari Cahaya berada tepat di dari Puerta del Sol adalah bangunan tertua di Casco Historico.

Masjid ini dibangun pada tahun 999 selama kekhalifahan dan meskipun usianya lama namun masih terlihat cukup sama seperti dulu. Ini menjadikannya salah satu bagian terpenting warisan peninggalan bangsa Moor di Spanyol.

Dua abad setelah pembangunannya, ia menjadi gereja, dan kemudian menjadi pertapaan. Pada fasad bangunan Anda dapat melihat tulisan Kufic (tulisan Arab awal) yang ditemukan kembali pada abad ke-19.

Begitu masuk, lihatlah ke lemari besi, yang merupakan salah satu dari banyak kesamaan dengan masjid terkenal di Córdoba, yang dibangun 30 tahun sebelumnya.

Cari Artikel Lainnya