Home » Kongkow » Kesehatan » 6 Cara Jaga Kecantikan Miss V

6 Cara Jaga Kecantikan Miss V

- Sabtu, 25 Juli 2020 | 12:29 WIB
6 Cara Jaga Kecantikan Miss V

perawatan-vagina-131115b.jpg

Cameron Diaz baru-baru ini menyampaikan lebih menyukai tampilan rambut kemaluan yang alami. Ia bahkan tak setuju dengan laser hair removal karena rambut kemaluan bak gaun cantik yang menambahkan misteri bagi pria.

Namun, zaman kini banyak pilihan yang tak terhitung jumlahnya untuk mempercantik area organ genital wanita dan rambut kemaluan.Berikut enam cara mempercantik daerah kemaluan wanita seperti dikutip Latina, Selasa (14/1/2014):

1. Steam vagina

Proses ini sangat santai dan bisa meremajakan. Beberapa wanita melaporkan steam vagina bisa membantunya meringankan kram saat menstruasi.

Dengan steam, Anda duduk di kursi yang ada bolongan di dudukannya, kemudian ada ramuan yang dimasukkan dalam steam. Proses infuse steam ini berlangsung selama 30 hingga 45 menit.

2 . Vagina bedazzling

Ini sudah menjadi tren selama bertahun-tahun. Perhiasan menambah kilauan di organ genital wanita dan sangat bagus untuk beberapa momen spesial seperti bulan madu atau Hari Valentine.

Vajazzling bisa dilakukan di spa atau di kamar mandi Anda sendiri .

3. Segarkan

Wanita sering berbicara tentang aroma vagina (Miss V). Sebenarnya, Miss V setiap wanita berbeda. Namun, wanita bisa membuat beberapa perubahan kecil untuk memastikan bahwa pH vagina tetap seimbang.

Pastikan Anda menjaga kebersihan organ intim Anda. Hindari sabun wangi, gel, dan antiseptik. Dan gunakan sabun tanpa pewangi dengan air. Demikian pula, hindari detergen wangi di pakaian Anda karena ini akan memengaruhi wangi alami dari organ intim.

4. Lakukan yang berbeda

Ada beberapa wanita yang senang Miss V-nya berpakaian lengkap, sementara sebagian ada yang senang membotaki rambut kemaluan. Sebenarnya ini masalah pilihan pribadi dan rasa. Bagi wanita yang senang dengan sedikit rambut, tapi ingin membersihkannya, wanita bisa mencoba gaya rambut kemaluan yang tepat.

Menurut SJ Tierney, seorang waxer Brasil dan penulis Vagina Buffet, beberapa wanita meminta gaya khusus di area organ intimnya.

"Pernah pilot Qantas meminta saya mewaxing rambut kemaluan istrinya seperti landasan dan memakaikan kristal Swarosvski di kedua sisi sehingga Miss Vnya menyerupai landasan pacu," katanya kepada Cosmopolitan.

5. Smoothie Peach

Peach Smoothie dikenal dengan Vajaysial (vagina facial) yang bisa membantu meremajakan vagina Anda, terutama setelah bikini wax.

Biasanya, daerah yang dibersihkan dikelupas dengan scrub lembut dan dicabun untuk menghilangkan rambut yang tumbuh ke dalam.

6. Mengganti warna

Apakah Anda tahu terjadi perubahan warna di labia Anda? Itu sangat normal dan wanita tak perlu malu. Tapi, ada produk yang mengklaim bisa mengembalikan cahaya yang lebih muda.

My New Pink Button merupakan pewarna khusus yang diformulasikan untuk mewarnai labia menjadi pink.

Cari Artikel Lainnya