Home » Kongkow » Asmara » 5 Alasan Sederhana Memilih Wanita Berhijab Untuk Teman Hidup

5 Alasan Sederhana Memilih Wanita Berhijab Untuk Teman Hidup

- Senin, 27 Mei 2019 | 17:51 WIB
5 Alasan Sederhana Memilih Wanita Berhijab Untuk Teman Hidup

Wanita. Benar-benar penggoda iman bagi pria. Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria. Tapi kenapa tiap kali pria memandang wanita yang ia cintai, seolah raga tidak memiliki tulang belakang, begitu lemah dihadapannya. Pria sukses, pasti karena ada wanita hebat di belakangnya, begitu kata orang bijak. Perkataan itu diamini oleh tidak hanya wanita saja, melainkan juga pria.

Kehadiran wanita di dunia ini sangatlah penting, untuk menjaga sikap ego yang lebih seringkali muncul dari kaum pria. Dan atas perintah Tuhan, maka sudah selayaknya pria berpasangan dengan wanita. Pernyataan tersebut dipertegas kembali oleh lagu dari Naif yang berjudul Lagu Wanita,

Selama ada wanita
Hidup 'kan terasa indah
Jikalau tiada wanita
Hidup 'kan terasa hampa

 

Ku lahir dari wanita
Tak bisa hidup tanpanya
Jikalau tiada wanita
Cintaku untuk siapa

 

Tiada lelah kuberucap
Terima kasih Tuhan
Engkau ciptakan wanita
Tuk jadi pasangan jiwa

Bagi pria, tidak mudah menjatuhkan hatinya terhadap seorang wanita. Terlalu banyak wanita yang hadir di dunia ini, membuat banyak pria justru kebingungan dalam mencari jodohnya. Tapi, jangan lantas pasrah begitu saja. Berbagai macam wanita hadir menghiasi dunia ini. Salah satu di antaranya adalah wanita berhijab. Wahai para pria, tambatkanlah hatimu untuk wanita berhijab ini. Alasannya apa? Berikut jawabannya untuk kalian.

1. Dengan berhijab, maka menjaga aurat

Hijab menjaga aurat kaum hawa

Ini adalah hal yang pertama dan utama. Wanita berhijab, seharusnya pandai untuk menjaga auratnya. Kehadiran hijabnya mampu menjadi penjaga untuk dirinya. Hal itu membuatnya terjauhkan dari sikap-sikap tidak baik dari pria di dunia ini. Poin pertama sudah seharusnya menjadi jawaban untuk para pria, bahwa wanita berhijab itu layak untuk kamu jadikan teman hidup.

2. Bukan cuma aurat saja, berhijab juga membuat mata pria terjaga

Hijab membuat mata pria terjaga

Bukan cuma untuk menutup aurat saja, tapi wanita dengan hijab punya hal lain daripada itu. Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pria adalah makhluk visual, ia akan melihat segala sesuatu berdasarkan penglihatan matanya terlebih dahulu. Setelah merasa pas, barulah batinnya yang melihat. Tapi sebelum masuk ke tahap batin yang melihat itu, maka ada hawa nafsu di sana. Wanita yang berhijab membantu pria untuk mengontrol hawa nafsu. Hijab menjadikan mata pria terjaga dari keindahan ciptaan Tuhan. Karenanya, wanita berhijab itu memang layak untuk dijadikan pasangan.

3. Jangan ragukan perawatan diri dari wanita berhijab

Hijab juga pandai merawat diri

Selain patuh pada perintah agama, wanita berhijab juga pandai pula rawat dirinya. Apa lagi yang membuat kamu ragu untuk menjadikan wanita berhijab sebagai pilihan hatimu, wahai pria?

4. Berhijab membuat wanita lebih cantik

Hijab membuat wanita lebih cantik

Wanita berhijab itu punya aura tersendiri untuk memaparkan kecantikannya. Ia punya cara khusus untuk memikat kaum pria. Cara yang tidak murahan dan gampangan ia berikan untuk pria. Ia pandai menutup auratnya, dan itulah yang membuat kecantikannya semakin terpancar. Hai pria, sudahlah, mantapkan hatimu untuk memilih wanita berhijab.

5. Wanita berhijab sempurnakan masa depan

Hijab, sempurnakan masa depan

Pria yang sudah memantapkan hati untuk meminang wanita berhijab karena perintah Tuhan dan bukan hanya mengikuti tren semata, maka hidup di masa depannya terasa indah. Wanita berhijab yang berhijab karena perintah Tuhan saja diikuti, maka logikanya perintah suami akan dituruti pula. Tak ada lagi kata yang bisa dikatakan, kecuali, pria, segera cetuskan untuk menjadi pilihan hati wanita berhijab, dan halalkan ia.

Itu adalah alasan sederhana kenapa pria seharusnya memilih wanita berhijab untuk dijadikan pasangan hidupnya. Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah, berhijab juga tidak menjamin akhlak seseorang itu baik dan bagus. Dan tidak berhijab bukan berarti wanita yang tidak baik dan benar. Semua tergantung selera, selayaknya makanan yang punya pecintanya sendiri-sendiri.

Satu lagi yang perlu juga diingat. Benda, sekalipun ia punya kesamaan jenis, tapi apabila yang satu dijual di tepi jalan, yang mana akan terkena angin dan debu, serta merasakan panasnya matahari dan dinginnya hujan, akan lebih murah harganya dibandingkan dengan benda yang dipasarkan dalam sebuah etalase, hangat serta terhindar dari kekusaman dan keburaman karena terkena angin dan debu jalanan.

Cari Artikel Lainnya