999 +
0
49
0
Spoiler Manga One Piece Chapter 998
2 months 'ago'

 Manga One Piece 998 segera terbit akhir pekan ini. Setelah satu minggu tidak rilis, fans One Piece akhirnya bisa membaca lagi kelanjutan dari manga yang diciptakan oleh Eiichiro Oda tersebut.

Jelang perilisan, bocoran tentang One Piece 998 menjamur di jagat maya. Para penggemar pun sudah menantikan serunya pertempuran yang terjadi di Wano Arc antara pasukan bajak laut Topi Jerami Monkey D Luffy dan Kaido Cs.

Di forum Reddit, spoiler manga One Piece 998 yang berjudul Ancient Species atau Spesies Kuno bertebaran. Ada bocoran soal apa saja?

Di satu sisi, Apoo terluka dan bisa bangkit lagi. Tapi tetap saja Drake pun melumpuhkan Apoo.Marco memakai keahlian untuk menghentikan penyebaran virus. Tapi infeksi virus tergantung pada fisik seseorang dan kekuataannya.

Yamato juga melihat patung naga yang dipukuli. Ia mengatakan ada seorang teman yang memecahkannya, seperti Ace yang memecahkan patung naga.

"Seorang pria datang beberapa tahun yang lalu untuk membunuh ayahku," kata Yamato.

Baca Juga : Manga One Piece Chapter 1.000 Rilis 4 Januari 2021, Makin Penasaran?

Bocoran lainnya adalah informasi tentang Tobiroppo alias Flying Six yang nantinya pembaca akan melihat kekuataan dari mereka. Salah satunya adalah Page One dan Ulti.

Kembali ke judul manga One Piece 998 yang berarti Spesies Kuno, banyak pembaca yang punya teori tentang iblis dalam diri Kaido. Di One Piece 998, pembaca akan mengetahui jenis buah iblis yang dimakan oleh Kaido.Pembaca mungkin akan melihat kekuatan dari Black Maria yakni laba-laba besar. Bentuk Zoan dari Sasaki dan Who's Who yang masih menjadi rahasia sampai sekarang.

Kaido memang diketahui adalah pengguna Mythical Zoan dan bisa berubah menjadi sosok naga raksasa. Di akhir manga One Piece 998, kita akan melihat Yamato bersama Shinobu dan Momonosuke tapi masih belum diketahui aksi apa yang akan dilakukan mereka.

Manga One Piece 998 bisa dibaca di situs MangaPlus akhir pekan ini atau 13 Desember 2020.

Follow Us On :
Ranking
Lencana
Kongkow