Home » Kongkow » Olahraga » Kata-kata Paul Pogba Jawab Hoax Mundur dari Timnas Prancis

Kata-kata Paul Pogba Jawab Hoax Mundur dari Timnas Prancis

- Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:59 WIB
Kata-kata Paul Pogba Jawab Hoax Mundur dari Timnas Prancis

PAUL Pogba kecewa dengan pemberitaan surat kabar di Inggris. Berita itu berisi hoaks tentang dirinya yang diklaim keluar dari Timnas Prancis.

Baru-baru ini Paul Pogba jadi pembicaraan banyak media. Khususnya di Inggris. Tapi bukan soal prestasi, melainkan kabar mau pensiun dari Timnas Prancis.

Ikhwalnya ada berita yang dimuat surat kabar Inggris. Media itu menulis Paul Pogba menutuskan mundur dari Timnas Prancis karena mendukung agamanya, dalam ha ini Islam.

Dikatakan bahwa Paul Pogba memutuskan keluar dari Timnas Prancis karena kecewa dengan pernyataan Presiden Prancis yang menyebut Islam adalah teroris.

Tapi tidak lama kemudian Paul Pogba menyampaikan klarifikasi. Pemain Manchester United itu mengatakan berita yang dimuat tidak ada kebenarannya.

Paul Pogba lalu mengecam media yang memberitakan informasi tidak  benar itu. Menurut pemain di posisi gelandang itu, banyak media telah menyalahgunakan kebebaran pers.

"Saya menentang segala bentuk teror dan kekerasan. Agama saya cinta dan damai, sayangnya beberapa orang tidak bertindak secara bertanggung jawab saat menulis berita," kata Paul Pogba.

"Mereka telah menyalahgunakan bebebasan pers, tidak memverifikasi yang ditulis itu benar atau tidak."

"Menciptakan rantai gosip tanpa peduli mempengaruhi kehidupan orang, termasuk kehidupan saya."

"Saya akan mengambil tindakan hukum terhadap penerbit dan penyebar berita palsu ini, dan dengan cepat berteriak kepada The Sun."*

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya