0
155
0
9 Janji Allah kepada umat Nya selain rezeki dan jodoh
11 months 'ago'
Janji Allah merupakan sebuah janji yang diberikan olehNya kepada kami semua. Namun seringkali sebagai manusia kami justru menyangsikan janji Allah. Padahal kami sadar sendiri bahwa Ia adalah Allah yang senantiasa menepati janjianya. Ia akan ingat bersama dengan janji yang pernah Ia ucapakan bagi manusia. Beda halnya kami sebagai manusia. Seringkali kami lupa apalagi mengingkari janji yang udah kami buat sendiri. Agar kami lebih percaya kepadaNya, tersebut ini merupakan janji yang Allah akan nyatakan dalam kehidupan kita.

1. Janji Allah akan pengampunan
Janji akan pengampunan ini disebutkan dalam 1 Yohanes 1:9. Disana tertulis bahwa Allah akan memberikan pengampunan bagi mereka yang mengakui segala kesalahan dan dosa yang udah diperbuat.

2. Janji Allah akan keselamatan
Janji Allah akan keselamatan ini disebutkan dalam Yesaya 49:25. Dalam ayat tersebut bersama dengan sadar dikatakan bahwa Ia akan memperlihatkan keselamatan bagi umatNya dikala kami dalam keadaan bahaya yang sanggup menjauhi kami berasal dari padaNya.

Kehidupan kekal yang Allah janjikan tertulis dalam Yohanes 3:16. Dalam Injil Yohanes tersebut bersama dengan tegas dikatakan bahwa Ia akan memberikan kehidupan kekal kepada orang yang beriman. Orang yang beriman di sini artinya orang yang punya keyakinan kepadaNya.

4. Janji Allah akan hikmat dalam kebijaksanaan
Dalam Yakobus 1:5 tertulis bahwa Allah menjanjikan hikmat kebijaksaan kepada kita. Oleh sebab itu, Ia akan memberikan kami hikmat dikala kami memohon padaNya.

5. Janji Allah akan kesembuhan dan kesehatan
Yeremia 30:17 dikatakan bahwa Tuhan akan mendatangkan kesembuhan kepada kami yang saat ini tengah sakit. Ia akan membuat sembuh segala penyakit yang kami rasakan.

6. Janji Allah untuk senantiasa merawat umatNya
Dalam Mazmur 34:8 tertulis jikalau Malaikat Tuhan berkemah di sekeliling orang yang cemas akan Dia untuk merawat dan merawat kita. Sama halnya bersama dengan bangsa Israel saat perjalan di padang gurun untuk hingga ke tanah yang dijanjikan Tuhan. Bangsa Israel dijanjiakan tiang api dan tiang awan untuk merawat mereka dikala malam amupun dikala siang.
Begitu pun bersama dengan kita. Sebagai umat yang percaya kepadaNya kami perlu percaya dan percaya bahwa kami tidak akan berlangsung sendiri di dunia ini sebab Allah udah berjanji akan konsisten menyertai kami dan merawat kami di mana pun kami berada.

7. Allah berjanji untuk mendukung kami dalam kesesakan
Dalam Mazmur 46:2 dikatakan bahwa Allah merupakan area pemberian dan Ia punya kebolehan untuk mendukung kami dalam kesesakan. Oleh sebab itu, seberat apa pun masalahmu saat ini, Ia akan mendukung dan memulihkanmu. Ia akan melepaskanmu berasal dari kesesakan yang anda rasakan.

8. Allah berjanji untuk mencukupi segala kebutuhan kita
Filipi 4:19 menjelaskan bahwa Tuhan berjanji untuk senantiasa mencukupi kebutuhan kami menurut kekayaan dan kemuliaanNya. Oleh sebab itu, kami perlu percaya dan percaya kepadaNya bahwa Ia akan mencukupkan segala apa yang anda perlukan. Burung di hawa saja Tuhan memelihara lebih-lebih anda umat yang dikasihiNya.

9. Allah berjanji untuk memberikan era depan yang indah
Masa depan merupakan hal yang sering kali ditakutkan oleh banyak orang. Masa depan menjadi suatu hal hal yang menakutkan sebab tidak ada seorang pun yang sadar akan layaknya apa era depannya. Pada saat ini, kami tidak perlu cemas ulang akan era depan yang akan kami hadapi nanti sebab dalam Yeremia 29:11 dikatakan bahwa Tuhan udah punya rancangan-rancangan yang indah bagi kami semua.

Demikianlah janji Allah kepada kami sekalian. Janji Allah adalah janji yang tentu sebab Ia tidak akan pernah lupa dan mengingkari janjiNya. Tetaplah percaya dan menunggu janji Tuhan itu hingga janjiNya tergenapi dalam hidup dan kehidupanmu. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi kami semua.
Follow Us On :
Ranking
Lencana
Kongkow