999 +
0
70
0
Nggak Paham Lagi Sama 10 Kelakuan Kocak Orang di ATM ini. Lagi pada Punya Masalah Apa sih?
2 months 'ago'

Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bukan lagi tempat yang asing bagi kita. Keberadaannya memudahkan kita untuk mengambil uang tunai. Daripada ke bank, lebih praktis ngambil uang di ATM yang punya banyak cabang—jadi nggak perlu takut ngantre.

Lagipula ATM tempatnya nyaman banget: bersih dan ber-AC. Makanya sering ada orang yang ke ATM cuma buat ngadem doang. Konyol? Nggak juga. Asal kamu tahu, ada orang yang kelakuannya lebih konyol lagi. Nah, kebetulan kami telah menghimpun beberapa potret kelakuan kocak orang di ATM. Dijamin bikin geleng-geleng kepala.

1. Pernah nggak sih kamu ke ATM terus ketemu bocah-bocah lagi pada nongkrong di situ? Ngadem sih ngadem, tapi jangan ramean gini juga!

2. Bukan apa-apa, takutnya kebiasaan nongkrong di ATM ini kebawa bocah itu sampai gede. Miris aja kalau sampai bawa bantal dan tidur di sini

3. Emang kayaknya perlu ada ATM outdoor kayak gini di Indonesia. Biar nggak pada norak ngadem, sementara yang lain nunggu di luar

4. Saking takut password temannya ketahuan, nenek ini berusaha melindunginya dari segala ancaman. Yaelah, Nek 

5. Bahkan sampai ada yang dipakai jadi tempat salat Jumat segala. Apakah itu tempat buat imamnya? Entahlah~

6. Kalau kebiasaan itu dibiarin lama-lama ATM jadi kayak musala yang kalau mau masuk mesti copot sandal. Hadeeeeeh

7. Entah capek atau emang nggak ngerti itu tempat sampah, tapi yang jelas kocak aja lihat kelakuan emak-emak. Ada-ada aja kelakuannya

8. Inilah bentuk ATM yang melatih nasabahnya untuk saling bergotong-royong. Tinggi banget kayak cita-cita 

9. Solusi jitu tempat belajar ketika rumahmu mati lampu. Besrih, dingin, sayang belum dipasangi Wi-Fi

10. Nggak ngerti lagi sama tukang jahit ini, gokil banget dia bisa dapat sponsor dari bank buat ngembangin usaha jahitnya

Itulah beberapa kelakuan kocak orang di ATM. Ternyata ngadem di ATM sambil ngambil duit belum ada apa-apanya dibanding yang mereka lakukan. Mereka telah melampaui batas melihat ATM sebagai tempat yang serba guna.

Follow Us On :
Lencana
Kongkow