Home » Kongkow » Game » M2 WORLD CHAMPIONSHIP, KEJUARAAN DUNIA MOBILE LEGENDS SERI KEDUA, AKAN DIGELAR DI JAKARTA 2020

M2 WORLD CHAMPIONSHIP, KEJUARAAN DUNIA MOBILE LEGENDS SERI KEDUA, AKAN DIGELAR DI JAKARTA 2020

- Kamis, 28 November 2019 | 21:00 WIB
M2 WORLD CHAMPIONSHIP, KEJUARAAN DUNIA MOBILE LEGENDS SERI KEDUA, AKAN DIGELAR DI JAKARTA 2020

M1 World Championship atau kejuaraan dunia Mobile Legends seri pertama, telah selesai digelar dengan EVOS Legends yang keluar sebagai juara. Sebelumnya, kejuaraan yang memperebutkan total hadiah 250 ribu Dolar Amerika atau setara dengan 3,5 milyar Rupiah ini telah dilaksanakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Official Instagram MPL.id


Kejuaraan ini mempertemukan tim-tim dari 13 negara di dunia termasuk salah satunya Indonesia. Setiap tim terpilih dari juara dari MPL dan kualifikasi yang diadakan di negara masing-masing. Indonesia sendiri mengirimkan dua tim terbaiknya yaitu, RRQ dan EVOS yang keduanya berhasil mencapai Grand Final.

Setelah usainya gelaran ini, Moonton selaku developer dan penyelenggara memberi sebuah pengumuman bahwa untuk tahun depan kejuaraan ini akan berlangsung di Indonesia. Bertajuk, M2 World Championship, Jakarta akan menjadi kota terpilih untuk menyelenggarakannya pada tahun 2020.
 

Namun, belum diketahui pasti bagaimana detail dari kejuaraan seri kedua ini, apakah nantinya akan menambah regional yang ikut serta atau tidak. Selain itu, venue yang akan digunakan juga belum terungkap. Namun, melihat kejuaraan Mobile Legends yang kerap dilaksanakan di Jakarta sebelumnya, kemungkinan venue di kawasan Gelora Bung Karno, akan kembali menjadi saksi pertandingan Esports paling populer di Indonesia ini.

Cari Artikel Lainnya