999 +
0
54
0
4 Orang Ini Berbagi Cara Mereka Biar Move On Melupakan Mantan
4 months 'ago'

Reaksi orang bisa jadi sangat beragam saat menghadapi kandasnya hubungan atau move on. Bagi kamu yang “ya udah” doang responnya sih mungkin putus nggak kamu jadikan masalah. Tapi banyak dari kita yang susah buat move on setelah putus, hal tersebut bisa jadi masalah tersendiri bagi mereka.

Nah artikel ini nantinya akan berisi tips tentang bagaimana cara mereka melupakan mantan dan fokus menatap masa depan. Nggak cuma dari sesama anak muda, ada juga lho orang dewasa yang turut mengemukakan tips move on versi mereka. Biar nggak kelamaan galau karena mantan, cus deh baca artikelnya ~

  1. Punya pacar baru — Devi, 18 Tahun

300

  1. Take your time — Bima, 23 Tahun

  1.  Stop semua hal yang bikin inget mantan — Ilham, 46 Tahun

  1. Sibukin diri — Ratna, 37 Tahun

 

Dari cerita orang-orang di atas, move on dan melupakan mantan itu bukan hal yang mustahil. Ya meski cara yang diambil beragam, tapi faktanya mereka berhasil keluar dari bayang-bayang hubungan masa lalu. Nah kalau kamu sendiri gimana? Punya caramu sendiri buat bisa melupakan mantan? Share yuk di kolom komentar~

Follow Us On :
Ranking
1
Arifah
240
2
3
4
5
Lencana
Kongkow