MV Sheesh BABYMONSTER Tembus 18 Juta Views Youtube di Hari Pertama Perilisan hingga Sore

Oleh : Rizki Anugrah Ramadhan - 01 April 2024 16:00 WIB

YG Entertainment merilis album mini pertama dari BABYMONSTER berjudul 'BABYMONS7ER' serta video musik lagu utamanya, 'SHEESH', di kanal Youtube @BABYMONSTER pada Senin, 1 April 2024.

Lagu 'SHEESH' BABYMONSTER merupakan campuran hip-hop/dance dengan melodi piano bergaya baroque dan suara synthesizer yang megah.

Liriknya mengandalkan kata seru 'SHEESH' yang berarti 'kejutan', menunjukkan tekad BABYMONSTER untuk membuat penonton terkesan.

Video musik 'SHEESH' mencapai 1 juta views dalam waktu lima menit di hari pertama setelah perilisan, bahkan kini tembus 18 juta views pada Senin sore.

Kesuksesan ini tidak mengherankan mengingat penampilan visual dan ekspresi wajah ketujuh anggota BABYMONSTER yang sangat memukau.

BABYMONSTER memiliki keunggulan dalam vokal, rap, penampilan, dan visual, sehingga mereka cocok menjadi bagian dari YG Entertainment.

Daftar Lagu di Mini Album BABYMONS7ER

Sebagai grup rookie yang baru dibentuk oleh YG Entertainment setelah tujuh tahun, BABYMONSTER telah menarik minat penggemar musik global sejak pengumuman awal.

Album debut BABYMONSTER dimulai dengan lagu 'MONSTERS (Intro)' diikuti oleh lagu utama 'SHEESH', 'LIKE THAT', 'Stuck In The Middle (7 ver.)', 'BATTER UP (7 ver.)', 'DREAM', dan 'Stuck In The Middle (Remix)'.

Tag

Artikel Terkait

Kuis Terkait

Video Terkait

Cari materi lainnya :