Hi Gamers! Tingkatkan Skill Gaming Pakai Cara Sederhana Ini

Oleh : UAO - 25 November 2019 21:00 WIB

Untuk menjadi seorang gamer yang tak terkalahkan memang bisa didasari oleh banyak faktor. Bukan hanya persoalan menambah jam terbang atau rajin mencari cheat di internet, strategi jitu pun diperlukan. Termasuk hal-hal sederhana yang mungkin tidak pernah kamu kira sebelumnya. 

Berikut ini lima trik yang bisa kamu lakukan agar menjadi seorang gamer handal.

1. Fokus dalam Satu Jenis Game
Menjadi seorang gamer yang handal, kamu harus fokus dalam menentukan jenis game yang akan dimainkan sesuai dengan keahlian. Dengan begitu kamu bisa menjadi seorang gamer profesional.

2. Berlatih
Menjadi seorang gamer profesional kamu harus sering berlatih, dengan cara memainkan game tersebut secara teratur. Dengan begitu, kamu akan mampu mengetahui celah-celah dalam memenangkan pertandingan suatu game dengan mudah.

3. Perangkat dalam Kondisi Baik
Untuk menjadi gamer profesional kamu harus memiliki perangkat yang baik. Dengan perangkat yang baik pastinya akan menghasilkan performa permainan yang terbaik dan responsif.

4. Mengupgrade Performa Player
Untuk meningkatkan performa player dalam memenangkan sebuah pertandingan e-sport kamu harus membeli equipment game. Kamu bisa menggunakan e-Card dari aplikasi Jenius yang dapat mempermudah kamu untuk mengupgrade skill leveling.
 

5. Ikut Kompetisi
Setelah mengupgrade skill game dengan membeli equipment menggunakan e-Card dari aplikasi Jenius, saatnya kamu menunjukkan kemampuan dengan mengikuti game competition. Baik itu tingkat komunitas atau pun tingkat nasional.

Tag

Artikel Terkait

Kuis Terkait

Video Terkait

Cari materi lainnya :