Home » Kongkow » Olahraga » Ronaldo Mulai Dimusuhi Rekan-rekannya di Madrid

Ronaldo Mulai Dimusuhi Rekan-rekannya di Madrid

- Senin, 15 Januari 2018 | 07:00 WIB
Ronaldo Mulai Dimusuhi Rekan-rekannya di Madrid

utakatikotak.com ~ Kemerosotan performa Real Madrid sebagai tim diperparah dengan retaknya harmonisasi antarpemain. Punggawa Los Galacticos dikabarkan tidak bisa menerima egoisme yang ditunjukan Cristiano Ronaldo.

Sejumlah pemain di antaranya Marco Asensio, Isco, Lucas Vazquez, Dani Ceballos, dan Sergio Ramos enggan berada di dekat pemain asal Portugal tersebut. Bahkan, nama-nama di atas menjadi pemantik keretakan dalam tim.

Diario Gol dalam laporannya membenarkan hal tersebut. Ketidaksukaan terhadap Ronaldo terus menggelembung dan kian mengkhawatirkan.

Selain Manchester United, Real Madrid adalah tim yang telah mengantar CR7 pada sejumlah prestasi personal. pemain terbaik FIFA atau pun Eropa disandangnya kala membela skuat Santiago Bernabeu.

Tetapi pada musim ini Ronaldo kehilangan kehebatannya dalam urusan mencetak gol. CR7 baru mencetak empat gol di ajang La Liga pada musim ini atau tertinggal 12 gol dari Lionel Messi.

Sebagai juara bertahan La Liga dan sebagai tim pertama di era sepak bola modern yang berhasil mempertahankan gelar Liga Champions, Real Madrid kini justru seperti macan ompong. Tim asuhan Zinedine Zidane itu kerap kehilangan poin di kandang meskipun menghadapi tim lemah.

Dampaknya, Madrid kini tertinggal jauh oleh Barcelonan di klasemen sementara La Liga. Lionel Messi dan kolega jauh memimpin dengan selisih 16 poin. Madrid pun kini tertahan di posisi ke-4 dengan 32 poin. 

Ronaldo sendiri terus dispekulasikan media akan meninggalkan Madrid. Tak hanya itu, eks pemain Sporting Lisbon itu dikabarkan meminta pihak klub segera menjual dirinya, minimal menurunkan klausul bayout.

Cari Artikel Lainnya