Home » Kongkow » Olahraga » Gagal Memanfaatkan Peluang, Laga Chelsea Kontra Arsenal Semalam Berakhir Imbang Tanpa Gol.

Gagal Memanfaatkan Peluang, Laga Chelsea Kontra Arsenal Semalam Berakhir Imbang Tanpa Gol.

- Kamis, 11 Januari 2018 | 11:00 WIB
Gagal Memanfaatkan Peluang, Laga Chelsea Kontra Arsenal Semalam Berakhir Imbang Tanpa Gol.

Utakatikotak.com ~ Pada laga yang digelar di Stamford Bridge tuan rumah berusaha menekan sejak awal babak pertama. Namun sampai laga memasuki menit ke-20 Chelsea belum berhasil mencetak gol.  Sebaliknya Arsenal mendapatkan peluang pada menit ke-22. Jack Wilshere yang lepas dari pengawalan pemain Chelsea melepaskan tendangan keras, tapi bola masih melenceng di kiri gawang Curtois. Moses ganti membalas mengancam gawang Arsenal. Tendangan kerasnya gagal diamankan dengan sempurna oleh Ospina. Bola pantulan nyaris disambar Morata, tapi Ospina langsung sigap mengamankan bola.

Moses menghasilkan peluang keduanya pada menit ke-26. Sepakan kerasnya gagal ditepis sempurna oleh Ospina dan nyaris berbuah gol seandainya tidak mengenai tiang gawang. Fabregas juga menciptakan peluang di menit-menit akhir babak kedua. Menerima umpan dari Aplicueta, Fabregas langsung menyundul bola tapi sundulannya masih lemah sehingga mudah diamankan Ospina. Sampai laga babak pertama bubar, skor masih 0-0.

Pada awal babak kedua, Chelsea kembali menebar ancaman ke gawang Arsenal. Umpan dari Kante diteruskan Alonso kepada Christensen di dekat tiang jauh yang langsung menyundul bola. Sayang bola, masih melambung di atas mistar. Chelsea juga membuat peluang melalui Morata pada menit ke-58. Setelah lepas dari pengawalan, Morata melepaskan tendangan dari sudut sempit. Bola gagal dihalau Opsina, namun masih mengenai tiang gawang. Kendati kedua tim menghasilkan peluang, sampai akhir laga skor 0-0 bagi kedua tim.

Susunan Pemain
Chelsea:
Curtois, Azpilicueta, Christensen, Rudiger, Moses, Kante, Fabregas, Drinkwater, Alonso, Hazard, Morata.

Arsenal:
Ospina, Chambers, Mustafi, Holding, Bellerin, Wilshere, Xhaka, Maitland-Niles, Iwobi, Welbeck, Lacazette

Cari Artikel Lainnya