Home » Kongkow » WOW » 10 Karya Seni Unik Tapi Keren yang Dibuat Dari Barang- Barang di Sekitar Kita

10 Karya Seni Unik Tapi Keren yang Dibuat Dari Barang- Barang di Sekitar Kita

- Selasa, 09 Januari 2018 | 19:00 WIB
10 Karya Seni Unik Tapi Keren yang Dibuat Dari Barang- Barang di Sekitar Kita

Karya seni bisa berjenis macam-macam , mulai dari seni lukis, musik, kerajinan dan sebagainya. Membuatnya pun tidak sembarangan, dibutuhkan keterampilan dan imajinasi yang kuat untuk menghasilkan karya seni yang berkualitas terbaik. Tak jarang pula bahan yang digunakan pun dipiih dari bahan-bahan terbaik juga.

Namun, pernahkah kalian membayangkan karya seni dapat dibuat dari bahan yang ada di sekitar kita?. Tentunya kalian pernah ya guys, seperti barang bekas dan sebagainya. Namun, jika yang dibuat adalah dari bahan sekitar kita yang tidak pernah kita duga sebelumnya pasti kalian penasaran?. Daripada penasaran, ini dia 10 karya seninya sebagaimana dihimpun dari sumber fanpage Recollection.

1. Selama ini kalian melihat selotip sebagai alat perekat atau menambal sesuatu kan ?. Tapi ditangan kreatif ini menjadi sebuah karya seni. Cara membuatnya pun simpel lho.

Selama ini kalian melihat selotip sebagai alat perekat atau menambal sesuatu kan pulsker?. Tapi ditangan kreatif ini menjadi sebuah karya seni. Cara membuatnya pun simpel lho pulsker.

 

2. Yang bikin karya ini imajinasinya kuat banget ya . Alpukat yang biasanya dibikin es buah ternyata juga bisa jadi gambar yang unik ini. Pas bener ya?.

Yang bikin karya ini imajinasinya kuat banget ya pulsker. Alpukat yang biasanya dibikin es buah ternyata juga bisa jadi gambar yang unik ini. Pas bener ya?.

 

3. Foto ini juga sebenarnya sederhana banget . Cuma bermodalkan buku dan spidol buat menggambar saja. Kemudian penataan yang pas jadilah karya seni seperti ini nih.

Foto ini juga sebenarnya sederhana banget pulsker. Cuma bermodalkan buku dan spidol buat menggambar saja. Kemudian penataan yang pas jadilah karya seni seperti ini nih.

 

4. Boleh juga ya ini diterapkan untuk hiasan dinding biar gak monoton. Selama ini sih yang banyak bunga, tapi kalau vas bunganya diisi pakai pensil dan alat tulis lainnya keren juga ya.

Boleh juga ya ini pulsker diterapkan untuk hiasan dinding biar gak monoton. Selama ini sih yang banyak bunga, tapi kalau vas bunganya diisi pakai pensil dan alat tulis lainnya keren juga ya.

 

5. Ternyata headset yang sering melilit kalau kita kreatif juga bisa jadi karya seni yang unik lho. Ini dia buktinya, malah jadi seperti lebah nih.

Ternyata headset yang sering melilit kalau kita kreatif juga bisa jadi karya seni yang unik lho. Ini dia buktinya, malah jadi seperti lebah nih pulsker.

 

6. Daripada kalian iseng-iseng bikin tulisan gak jelas pakai stabilo mending dibikin kreasi yang unik . Seperti karya yang satu ini pulsker, dengan dua stabilo berwarna berbeda maka jadilah seperti dua orang samurai yang bertarung.

Daripada kalian iseng-iseng bikin tulisan gak jelas pakai stabilo mending dibikin kreasi yang unik pulsker. Seperti karya yang satu ini pulsker, dengan dua stabilo berwarna berbeda maka jadilah seperti dua orang samurai yang bertarung.

 

7. Waduh, ini kenapa tuts pianonya jadi begini ya?. Ini cuma kerjaan orang iseng saja yang buat seperti ini. Bingung kan jadinya.

Waduh, ini kenapa tuts pianonya jadi begini ya?. Ini cuma kerjaan orang iseng saja pulsker yang buat seperti ini. Bingung kan jadinya.

 

8. Mug yang awalnya biasa saja kini juga menjadi karya seni yang unik nih. Cuma digambar dengan gambar orang jadilah lucu begini.

 

Mug yang awalnya biasa saja kini juga menjadi karya seni yang unik nih pulsker. Cuma digambar dengan gambar orang jadilah lucu begini.

 

9. Begitu juga dengan pisang ini ya?. Dengan sudut yang tepat maka jadilah pisang ini seperti pantat kuda begini.

Begitu juga dengan pisang ini ya?. Dengan sudut yang tepat maka jadilah pisang ini seperti pantat kuda begini.

 

10. Kalau yang ini awalnya hanya secarik kertas saja . Tapi ketika ada tangan kreatif yang membuatnya jadilah karya seperti ini lho. Unik kan  jadinya?.

Kalau yang ini awalnya hanya secarik kertas saja pulsker. Tapi ketika ada tangan kreatif yang membuatnya jadilah karya seperti ini lho. Unik kan pulsker jadinya?.

Cari Artikel Lainnya