Home » Kongkow » Game » Ini 5 Game PC yang Paling Susah Ditamatkan, Pernah Coba?

Ini 5 Game PC yang Paling Susah Ditamatkan, Pernah Coba?

- Kamis, 07 Desember 2017 | 08:22 WIB
Ini 5 Game PC yang Paling Susah Ditamatkan, Pernah Coba?

Setelah dibuat capek oleh tugas dan kerjaan, main game adalah pilihan yang bijak untuk menghilangkan rasa penat dan lelah. Maka tak heran jika selalu saja ada banyak game baru yang hadir di smartphone atau PC untuk kamu mainkan. Meski main game di smartphone itu lebih simple, tapi game di PC lebih seru dan menantang. Bahkan banyak game di PC yang sangat sulit untuk ditamatkan!

Game PC Paling Sulit Ditamatkan

Seorang gamer sejati pasti selalu merasa tertantang untuk menyelesaikan tugas demi tugas yang dihadirkan dalam suatu game. Tapi jika tugasnya sulit, pasti game-nya gak kunjung tamat. Seperti game-game PC tersulit berikut:

1. Dark Souls Series

Dari sekian banyaknya game yang mengusung genre MMORPG, seri Dark Souls adalah salah satu game yang paling sulit untuk ditamatkan. Gimana nggak, game besutan FromSoftware ini dirancang dengan musuh yang super sulit!

game-pc-paling-sulit-ditamatkan

Bayangkan saja, anak buah musuhmu yang kecil saja sulit ditaklukan. Gimana bosnya coba! Tantangannya, bisa gak kamu menamatkan game ini tanpa menggunakan bantuan Trainer?

 

2. Devil May Cry 3

Game bergenre Hack and Slash ini memang terkenal sulit untuk ditamatkan. Dan kuncinya kamu harus ekstra sabar jika ingin menamatkan game ini. Jika tidak sabar, bisa-bisa PC kamu dibanting.

game-pc-paling-sulit-ditamatkan-2

Bercerita tentang Dante dan Vergil, game besutan Capcom ini pasti membuatmu berdecak kagum. Bukan hanya karena musuhnya yang sulit ditaklukan, tapi juga jalan ceritanya yang terjalin epik!

 

3. S.T.A.L.K.E.R Shadow of Chernobyl

Buat kamu yang benryali besar, wajib banget coba main game S.T.A.L.K.E.R Shadow of Chernobyl yang dikembangkan oleh GSC Game World ini. Pasalnya suasana horor mencekam langsung terasa begitu game ini dimulai.

game-pc-paling-sulit-ditamatkan-3

Perpaduan antara bertahan diri dari kelaparan, radiasi, dan wabah, serta mempertahankan HP dan juga sekaligus harus melawan musuh; membuat game ini sulit untuk ditamatkan. Belum lagi kamu harus menahan diri agar tidak berhenti bermain di tengah jalan karena tidak kuat oleh suasana mencekam yang dibawanya.

 

4. Limbo

Bicara soal suasana mencekam, Limbo siap membawa kamu bertualang ke dunia antara surga dan neraka. Grafis hitam putih yang dibalut musik menyeramkan membuat game ini cukup menarik untuk dimainkan.

game-pc-paling-sulit-ditamatkan-4

Namun, di balik grafis sederhana yang dibawanya, Limbo bukanlah game sembarangan. Untuk menyelesaikan setiap misi yang ada, kamu harus ekstra sabar. Jika tidak sabar, mencapai kata tamat hanyalah sebuah angan belaka.

 

5. Arma 3

game-pc-paling-sulit-ditamatkan-5

Tidak menyeramkan seperti sebelumnya, tapi game FPS besutan Bohemia Interactive ini siap membawa kamu merasakan sensasi bertempur di dunia nyata. Ternyata berada di tengah peperangan tidaklah mudah, terbukti kamu akan kesulitan dalam menyelesaikan game ini. Cobain deh!

Nah, itu di 5 game PC yang paling susah ditamatkan sejauh ini. Apa kamu punya game lain yang ternyata lebih sulit ditamatkan dari game-game PC paling sulit tadi? Jika iya, share ya!

Cari Artikel Lainnya