Home » Kongkow » Game » BUILD KARRIE MOBILE LEGENDS: MARKSMAN ANTI TANK DENGAN KECEPATAN MAKSIMAL !

BUILD KARRIE MOBILE LEGENDS: MARKSMAN ANTI TANK DENGAN KECEPATAN MAKSIMAL !

- Rabu, 06 Desember 2017 | 06:20 WIB
BUILD KARRIE MOBILE LEGENDS: MARKSMAN ANTI TANK DENGAN KECEPATAN MAKSIMAL !

Karrie Mobile Legends adalah salah satu hero Marksman dengan offense tertinggi! Konon, ia bisa dengan mudah mengalahkan hero Tank manapun dengan cepat!

Lantas, bagaimana bisa Karrie membunuh hero-hero Tank tebal seperti Minotaur atau Lolita? Jawabannya ada di skill pasifnya!

Karrie Mobile Legends memiliki skill pasif bernama Lightwheel Mark. Setelah Karrie menyerang lawan 5 kali, Lightwheel Mark akan “meledak” dan memberikan true damage sebesar 7-13 persen dari maksimal HP lawan.

Nah, kamu tentu bisa membayangkan kan, kalau 10 pukulan dari Karrie, hero apapun pasti akan berkurang seperempat darahnya secara default? Belum lagi menghitung damage besar dari serangan dasar dan skill Karrie.

Oleh karena itu, Karrie masih menjadi Marksman andalan yang digunakan untuk menghadapi hero-hero tanky. Ingin bisa terus menang menggunakan Karrie Mobile Legends? Simak build Karrie Mobile Legends berikut ini!

1. DEMON HUNTER SWORD
karrie mobile legends

Item jadi pertama bagi Karrie Mobile Legends adalah Demon Hunter Sword. Item ini tentu bisa kamu beli setelah memiliki sepatu standar.

Meskipun terbilang item yang cukup mahal, namun Demon Hunter Sword memiliki efek yang sadis, apalagi bagi Karrie!

Setiap serangan dasar Karrie akan menyebabkan damage sebesar 10 persen dari sisa HP lawan! Sehingga, jika Karrie melawan hero dengan HP sebesar 2000, maka damage serangannya saat itu akan bertambah sebesar 200.

Item ini bersinergi dengan skill pasifnya, yaitu Lightwheel Mark, yang juga memberikan damage sebesar persentase HP lawan. Ditambah, semakin cepat Karrie menyerang, maka damage yang dihasilkan juga akan semakin besar, bukan?

2. SWIFT BOOTS
karrie mobile legends

Pilihan sepatu terbaik bagi Karrie Mobile Legends adalah Swift Boots yang menambah attack speed dirinya sebesar 15 persen.

Dengan begitu, jika kamu sudah memiliki Demon Hunter Sword sebelumnya, daya serang dan potensi damage yang bisa Karrie hasilkan akan semakin besar lagi dengan adanya item ini!

3. ROSE GOLD METEOR
karrie mobile legends

Meskipun memiliki daya serang maksimal, namun Karrie memiliki HP dan armor yang rendah! Sekalinya ditempel oleh Assassin, Karrie bisa langsung sekarat atau bahkan mati seketika.

Dengan tidak mengesampingkan daya serang, Rose Gold Meteor menjadi item bertahan yang cocok bagi Karrie Mobile Legends. Mengapa? Karena selain memberikan shield, item ini juga memberikan lifesteal dan magic res kepada Karrie.

Ingin berduel satu lawan satu dengan Karrie? Berpikir dua kali dulu deh!

4. ENDLESS BATTLE
karrie mobile legends

Beberapa dari kamu mungkin kurang setuju dengan Endless Battle di dalam build Karrie Mobile Legends ini karena item tersebut memberikan Karrie +25 magic power yang sia-sia.

Akan tetapi, perlu kamu ingat bahwa atribut lain yang diberikan oleh item ini sangat bagus bagi Karrie! Terutama HP, movement speed, dan juga lifesteal yang membuat Karrie menjadi chaser dan bisa bertahan lebih lama di pertempuran.

Selain itu, setelah menggunakan skill yang cenderung memiliki cooldown rendah, Karrie akan mendapat tambahan physical attack untuk serangan berikutnya berkat pasif unik dari Endless Battle.
 

Cari Artikel Lainnya