Home » Kongkow » Curcol » Anak Gaul tahun 90-an pasti pernah Mengalami 10 Kenangan Hidup Ini !

Anak Gaul tahun 90-an pasti pernah Mengalami 10 Kenangan Hidup Ini !

- Kamis, 26 Oktober 2017 | 16:02 WIB
Anak Gaul tahun 90-an pasti pernah Mengalami 10 Kenangan Hidup Ini !

Waktu terus bergulir dan berlalu, itu lah yang disebut dengan kenangan di dalam hidup. Setiap orang pasti akan mengalami dimana masa-masa indah pada jaman dulu yang akan selalu dikenang atau diingat.Khususnya orang yang saat itu menjadi anak gaul pada tahun 1990-an pasti pernah mengalami pengalaman hidup yang menyenangkan, seperti 10 kenangan hidup ini .Yuk nostalgia sejenak ....

1. Zaman dulu tahun 2006 kalo kamu gak sengaja menghidupkan layanan internet di HP orang tua, siap-siap bakal kena marah karena biaya internetnya sangat mahal

Zaman dulu tahun 2006 kalo kamu gak sengaja menghidupkan layanan internet di HP orang tua, siap-siap bakal kena marah karena biaya internetnya sangat mahal

2. Hayoo siapa yang saat ini masih pake mouse kayak gini?
Ini mouse jadul banget masih pake bola untuk penggerak cursornya.

Hayoo siapa yang saat ini masih pake mouse kayak gini? Ini mouse jadul banget masih pake bola untuk penggerak cursornya.

3. Saat google maps belum ada, penunjuk jalan harus siap-siap di print kayak gini, apalagi saat waktu mudik. Bahkan ada yang bawa peta Atlas.

Saat google maps belum ada, penunjuk jalan harus siap-siap di print kayak gini, apalagi saat waktu mudik. Bahkan ada yang bawa peta Atlas.

4. Momen menyebalkan adalah saat harus mematikan internet karena butuh buat telfon. Yups, saat internet hidup, telfon nggak bisa dipakai. Begitupun sebaliknya.

Momen menyebalkan adalah saat harus mematikan internet karena butuh buat telfon. Yups, saat internet hidup, telfon nggak bisa dipakai. Begitupun sebaliknya.

 

5. Jaman sekarang penutup kaca di mobil semua pake tombol tinggal pencet doank otomatis buka tutup sendiri. Nah kalo dulu pake beginian harus diputer-puter, apalagi kalo pas nyangkut atau berat bikin sebel deh.

Jaman sekarang penutup kaca di mobil semua pake tombol tinggal pencet doank otomatis buka tutup sendiri. Nah kalo dulu pake beginian harus diputer-puter, apalagi kalo pas nyangkut atau berat bikin sebel deh.

6. Jaman dulu kalo pengen dengerin atau nyimpen lagi harus bawa HP dan Ipod, bawa 2 gadget ribet banget ya. Cuma anak tajir gaul yang bisa beli 2 benda ini.

Jaman dulu kalo pengen dengerin atau nyimpen lagi harus bawa HP dan Ipod, bawa 2 gadget ribet banget ya. Cuma anak tajir gaul yang bisa beli 2 benda ini.

7. Dulu sampek niat begadang buat telpon karena paketan gratis atau biayanya murah banget, kesempatan ini dimanfaatin buat telpon gebetan deh.

DUlu sampek niat begadang buat telpon karena paketan gratis atau biayanya murah banget, kesempatan ini dimanfaatin buat telpon gebetan deh.

8. File-file penting seperti software, film, lagu mp3 di bakar dalam bentuk keping CD kayak gini. Bagi yang komputernya ada fasilitas CD RW(CD Read Write) pasti bakal sering disamperin deh.

File-file penting seperti software, film, lagu mp3 di bakar dalam bentuk keping CD kayak gini. Bagi yang komputernya ada fasilitas CD RW(CD Read Write) pasti bakal sering disamperin deh.

9. Kalo pengen tahu jadwal film terkini, anak gaul jaman dulu pasti lihat di koran kayak gini deh, karena dulu masih belum ada aplikasi movie. Tapi sampek sekarang masih dipake kok.

Kalo pengen tahu jadwal film terkini, anak gaul jaman dulu pasti lihat di koran kayak gini deh, karena dulu masih belum ada aplikasi movie. Tapi sampek sekarang masih dipake kok.

10. Buat ngetik SMS satu huruf saja musti pencet 3 kali, kan capek banget ya. Tapi anak jaman dulu ngetiknya cepet banget ya, hebat banget jempolnya.

Buat ngetik SMS satu huruf saja musti pencet 3 kali, kan capek banget ya. Tapi anak jaman dulu ngetiknya cepet banget ya, hebat banget jempolnya.

Cari Artikel Lainnya