Home » Kongkow » Travel » 3 Negara Ini Ramah Wisatawan Muslim Lho

3 Negara Ini Ramah Wisatawan Muslim Lho

- Kamis, 15 Juni 2017 | 12:34 WIB
 3 Negara Ini Ramah Wisatawan Muslim Lho

Kini , sudah banyak Negara di dunia yang ramah untuk disambangi traveller muslim. Dari mulai Asia Timur hingga Eropa sudah banyak destinasi yang bisa membuat wisatawan mudah menemukan destinasi wisata halal.

Seperti diketahui, wisata halal kini sudah menjadi gaya hidup kebanyakan masyarakat dunia sehingga membuat beberapa pengusaha makanan dan wisata di beberapa negara memberikan kemudahan bagi wisatawan muslim.

Nah, berikut ini ada rekomendasi negara yang ramah untuk umat muslim ketika travelling:

Islandia

Meskipun Negara ini mayoritas penduduknya merupakan non-muslim, namun banyak traveller muslim merasa nyaman saat berada di negeri dingin ini.

Mereka bisa dengan mudah untuk travelling dan menikmati keindahan blue lagoon, tanpa harus menggunakan busana bikini atau busana renang yang ketat untuk wanita. Beberapa restoran halal khas masakan India atau Timur Tengah juga semakin menjamur di sana.

Zimbabwe

Siapa yang tak kenal dengan kecantikan air terjun Victoria yang menjadi kebanggaan dari Zimbabwe? Umat muslim pun tak perlu khawatir ketika travelling ke Zimbabwe, banyak yang mengatakan banyak pengalaman berharga dari para wisatawan jika ingin jalan-jalan di sini.

Apalagi, Zimbabwe sendiri juga menjadi memiliki penduduk beragama Islam dan Anda pun tidak terlalu sulit menemukan santapan halal di sana.

Mesir

Mesir memang sangat erat hubungannya dengan sejarah agama Islam di dunia, walaupun bukan Negara Islam. Namun, banyak wisatawan muslim dunia sering berkunjung untuk menikmati keindahan piramida cantiknya.

Terlebih udara hangat dan gurun pasir membuat mereka seperti kembali ke masa lampau saat zaman para Nabi.

Cari Artikel Lainnya