Home » Kongkow » Asmara » 4 Cara Elegan Membuat Orang yang Merendahkanmu Menyesal Kemudian

4 Cara Elegan Membuat Orang yang Merendahkanmu Menyesal Kemudian

- Senin, 22 Januari 2018 | 16:52 WIB
4 Cara Elegan Membuat Orang yang Merendahkanmu Menyesal Kemudian

Sedih dan terluka pastinya saat dipandang sebelah mata oleh orang yang menurut kita sudah sangat dekat dengan kita. Apalagi kalau kita direndahkan atau tak pernah dianggap, rasanya ingin langsung balas dendam saja. Tapi ada banyak pilihan cara yang lebih elegan untuk membuat orang yang merendahkanmu itu nantinya menyesal.

Orang-orang di sekitar kita memang sangat mudah menghakimi dan memberi label yang tak pantas. Hanya mereka yang berpikiran dangkal yang bisanya cuma merendahkan orang lain. Dan kalau kamu jadi korbannya, ada cara-cara elegan yang bisa kamu lakukan untuk membuat mereka menyesal di kemudian hari. Seperti cara-cara berikut ini.

  • Bersinarlah dengan Pencapaian Lebihmu

    Tetaplah fokus melakukan hal yang kamu kuasai. Tingkatkan pencapaianmu. Untuk sementara waktu, jangan lagi mempedulikan omongan negatif orang-orang di sekitarmu. Biar saja mereka merendahkanmu, toh kamu masih punya banyak energi positif untuk dikerahkan melakukan hal-hal yan jauh lebih baik lagi.

  • Rangkul Lebih Banyak Orang dengan Hal Positif

    Tak perlu terlihat sedih atau terpuruk di hadapan orang yang merendahkanmu. Sunggingkan senyumanmu. Lalu rangkul lebih banyak orang dengan hal positif. Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang dengan tulus mencintaimu. Masih ada banyak hal positif yang butuh perhatian dan prioritasmu, bukan?

  • Tak Perlu Balik Menyerang Kelemahannya

    Meski keinginan untuk balas dendam itu kuat sekali, tetap kendalikan dirimu Ladies. Tak perlu lah menyerang balik kelemahannya atau merendahkannya. Biar dia saja yang capek sendiri dengan semua omong kosong dan celotehan tak pentingnya. Sementara kamu, jalani saja harimu seperti biasa. Sayang kalau waktu dan energimu terbuang untuk hal-hal yang tak penting.

  • Lebihkan Kemampuanmu di Atasnya

    Ini bisa jadi "cara balas dendam yang positif". Orang yang sukanya merendahkan itu pada dasarnya merasa nggak nyaman dan nggak tenang. Ia takut kamu jadi lebih unggul darinya. Jadi cara terbaik untuk menyadarkannya tak lain adalah menjadi orang yang lebih unggul jauh melebihi dirinya. Carilah cara (yang positif ya tentunya) untuk bisa mendapat posisi yang lebih tinggi darinya.

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kamu pilih untuk menghadapi orang yang sukanya merendahkanmu. Yang penting tetap kendalikan dirimu dan nikmati hidupmu seperti biasa. Biar dia capek sendiri dengan semua hal negatif yang dirasakannya.

Cari Artikel Lainnya