Home » Kongkow » Game » Jawab Games ini untuk Mengetahui Bakat Detektifmu

Jawab Games ini untuk Mengetahui Bakat Detektifmu

- Kamis, 16 Februari 2017 | 17:00 WIB
Jawab Games ini untuk Mengetahui Bakat Detektifmu

Cerita berikut ini tidak hanya sekedar cerita, tapi ia berisi teka-teki yang harus kamu pecahkan. Yuk temukan keanehan dalam cerita berikut ini.

Cerita 1

Beberapa hari yang lalu, aku diajak temanku untuk makan malam dirumahnya. Hal yang menurutku aneh adalah, baru-baru ini ia terlibat pada sebuah ajaran agama yang aneh. Sesampainya aku disana, dia menyuguhiku dengan berbagai macam daging, tetapi ia tidak memberitahuku daging apa itu.

Itu sedikit membuatku ragu. Saya mengira bahwa itu adalah daging manusia, tetapi setelah aku memakannya, aku langsung menyadari bahwa itu bukanlah daging manusia.

Cerita 2

Aku baru mulai hidup sendiri. Agar tidak kesepian, aku juga mulai memelihara burung beo sebagai binatang peliharaan. Beo tersebut mulai mengikuti ucapanku.

Setiap pagi, ia menyapaku, "Selamat pagi." dan setiap malam ia menyapaku, "Selamat datang kembali." Ia benar-benar hewan yang pintar ya.

Cerita 3

Aku telah bebas dari penjara minggu lalu. Sebelumnya, aku telah membunuh empat orang, dan aku juga telah menyesali peerbuatanku. Alasan mereka membebaskanku adalah karena mereka mengatakan bahwa aku telah sembuh.

Ayah dan Ibuku tidak bekerja, mereka menghabiskan waktunya duduk di ruang keluarga di rumah. Kakak perempuanku berdiam diri di kamarnya sambil mendengarkan radio.

Dia sudah berhenti kuliah. Sebelum aku masuk penjara, aku selalu bermain bersama adik laki-lakiku setiap waktu. Sekarang ia hanya tidur di depan televisi. Tak seorangpun dalam keluargaku bicara kepadaku lagi. Aku merasa kesepian. Aku harus membuat makanan sendiri dan mulai mencari pekerjaan.

Cerita 4

Akhir-akhir ini aku mendapati bahwa anakku memiliki kemampuan aneh. Ia memiliki kebiasaan mengacungkan jarinya pada wajah seseorang sewaktu-waktu. Suamiku dan aku menyadari bahwa, jika anakku mengacungkan jarinya pada wajah seseorang seperti itu, berarti orang tersebut akan meninggal tiga hari kemudian.

Tahun lalu ia mengacungkan jarinya pada kakeknya, dan pada tiga hari kemudian kakeknya meninggal karena serangan jantung. Beberapa bulan yang lalu, dia mengacungkan jarinya pada aktris terkenal yang ada di majalah.

Tiga hari kemudian aktris tersebut meninggal dalam kecelakaan mobil. Hari ini, ketika aku akan menyalakan televisi, anakku mengacungkan jarinya tepat kearah layar.

Ketika kunyalakan televisinya, terlihat di layar bahwa Presiden sedang menyampaikan pidatonya. Aku tidak percaya bahwa Presiden akan meninggal pada tiga hari kedepan, tetapi prediksi anakku memang tidak pernah meleset.

Cerita 5

Di sebuah ruangan tanpa jendela yang terkunci dari dalam, seorang pria ditemukan mati gantung diri. Kakinya tidak menyentuh lantai. Ruangan nya benar2 kosong.

Tidak ada meja, kursi atau apapun disana selain pria dan tali yang menggantung di langit2. Hanya ada genangan air di bawah kakinya. bagaimana cara pria itu bunuh diri masih belum diketahui.

 

Jawaban:

1. Si "Aku" itu sebenarnya juga terlibat sama ajaran agama aneh itu karena ia tahu kalau itu daging manusia. Selain itu, si "Aku" sudah pernah makan daging manusia jadi dia tau rasanya, dan pas makan makanan yang dikasih temennya, itu bukan daging manusia.

2. Siapa yang mengajari burung Beonya untuk menyapa, "Selamat datang kembali."? Bukankah si "Aku" hidup sendiri dan selalu keluar rumah.

3. Sebenarnya belum sembuh total, buktinya dia tidak ingat siapa empat orang yang dibunuh itu. Penjara yang dimaksud itu bukan bui/sel, tapi Rumah Sakit Jiwa. Ayah, Ibu, Kakak Perempuan & Adik Laki-lakinya itu sebenarnya adalah hantu. Si "Aku" membunuh 4 orang anggota keluarganya sendiri. Atau bisa jadi 4 orang keluarganya itu hanyalah halusinasi dari si "Aku", soalnya dia seorang psikopat.

4. Yang ditunjuk sama si anak sebenarnya bukan si Presiden, tapi pantulan orang yang lagi mau nyalain TV nya. Posisi TV belum dinyalain pas anaknya nunjuk ke layar. Bayangan si "Aku" alias ibunya terpantul di layar TV, makanya anaknya nunjuk ke arah TV itu. Si "Aku" lah yang bakal mati 3 hari berikutnya, bukan si Presiden.

5. Balok es ditumpuk. Es kan bisa mencair kan?

Cari Artikel Lainnya