Home » Kongkow » Musik » Java Jazz Tawarkan Promo Beli Satu Dapat Dua Tiket

Java Jazz Tawarkan Promo Beli Satu Dapat Dua Tiket

- Jumat, 20 Januari 2017 | 14:00 WIB
Java Jazz Tawarkan Promo Beli Satu Dapat Dua Tiket

Acara musik tahunan Java Jazz 2017 akan digelar bulan Maret mendatang. Tahun ini ajang musik jazz terbesar di tanah air ini menawarkan promo pembelian satu tiket dapat dua tiket bagi pembeli yang menggunakan Tapcash, kartu kredit dan debit BNI.

GM Marketing Communication Division BNI Ganto Novialdi mengatakan, tahun ini BNI akan memberikan penawaran khusus bagi para pengguna layanan Tapcash, kartu kredit dan debit BNI. Mereka akan mendapatkan satu tiket tambahan dengan membeli satu tiket.

"Tapi promo buy 1 get 2 ini berlaku selama kuota masih ada, jika habis maka berlaku diskon 25 persen saat pembelian tiket dengan layanan Tapcash, kartu kredit dan debit BNI," katanya saat konferensi pers Java Jazz 2017, Rabu (18/1).

Ganto menambahkan, promo tersebut tak berlaku untuk Kartu Kredit BNI Coporate, iB Hasanah, dan Kartu Debit BNI Syariah. Selain itu ini juga berlaku untuk pembelian tiket daily pass Java Jazz 2017.

Menurut Ganto, untuk tahun ini BNI ingin membuat pengunjung Java Jazz merasakan digital experience. Ini seiring dengan misi BNI untuk menjadi digital experience institution.

"Kami akan menawarkan layanan baru dalam bertransaksi," ujarnya.

Java Jazz 2017 akan digelar 3, 4, dan 5 Maret 2017 di JIExpo Kemayoran. Saat ini tiket yang ditawarkan seharga Rp 650 ribu untuk harian dan Rp 1,5 juta untuk daily pass selama tiga hari.

Cari Artikel Lainnya