Home » Kongkow » Fotografi » 5 Foto Keindahan Alam Bukan Hasil Photoshop

5 Foto Keindahan Alam Bukan Hasil Photoshop

- Senin, 02 Januari 2017 | 16:00 WIB
5 Foto Keindahan Alam Bukan Hasil Photoshop

Keindahan alam adalah suatu hal menakjubkan yang ada di dunia ini. Setiap wilayah memiliki keindahan alam khas yang membuat siapa saja terpana melihatnya.

Inilah yang menjadi impian bagi sebagian orang berkeliling dunia dan memotret keindahan alam tersebut. Hasil foto yang dihasilkan pun sangat luar biasa. Seperti lima foto di bawah ini:

1. Danau Matese Caserta

Danau indah yang terlentak di Caserta, Italia ini diunggah oleh seorang pengguna situs Reddit. Foto ini memperlihatkan air danau yang masih bersih hingga tumbuhan di dasar danau dapat terlihat dengan sangat jelas. Sudah seperti hutan bawah air.

2. Zebra

Sebuah foto aerial yang menggambarkan sekumpulan zebra sedang berada di alam liar ini adalah karya dari seorang fotograper asal Boston, bernama Zack Seckler. Ia sudah menekuni fotografi semenjak lulus kuliah pada tahun 2003.

3. Cermin raksasa

Mungkin bagi sebagian orang ini hanyalah foto rekayasa photoshop menggunakan alat mirror yang sering dipakai kebanyakan orang. Tapi tahukah kalian bahwa ini adalah foto asli dan merupakan daratan garam di Bolivia. Salar de Uyuni atau Salar de Tunupa merupakan dataran garam terluas di dunia.

4. Gelombang Laut atau Gunung?

Foto menakjubkan satu ini menunjukkan sebuah bangunan berlatarkan sebuah gunung yang seolah-olah mirip seperti gelombang di laut. Ini adalah foto gereja Triniti berlatarkan gunung yang ada di Georgia. Foto menakjubkan ini diambil oleh Alexanda Medyana.

5. Garis Gelombang

Ini bukan peta raksasa seperti pada game Minecraft. Ini merupakan gelombang yang terbentuk alami pada sebuah pantai di Prancis.

Cari Artikel Lainnya