Home » Kongkow » Musik » Ingin Mendengarkan Musik dengan Cara Fashionable? Intip Headphone Terbaru Karya Alexander Wang

Ingin Mendengarkan Musik dengan Cara Fashionable? Intip Headphone Terbaru Karya Alexander Wang

- Sabtu, 17 Desember 2016 | 11:00 WIB
Ingin Mendengarkan Musik dengan Cara Fashionable? Intip Headphone Terbaru Karya Alexander Wang

Hubungan antara Alexander Wang dengan musik nampaknya terlihat dalam koleksi pakaian dan di setiap shownya.

Wang dikenal dengan after party yang biasa dilakukan, yang lebih terlihat seperti konser.

“Musik memiliki peran penting yang memengaruhi sensibilitas saya.” ucap Wang.

“Saya selalu merasa jika berbagai tipe musik bisa membantu menyampaikan pesan dalam sebuah fashion show atau film atau karya seni lainnya.” lanjutnya.

Jadi, bukan sesuatu yang mengejutkan jika Apple Beats dan Alexander Wang bekerja sama untuk mendesain ulang studio wireless headphones, sebuah produk headphones dari Beats yang iconic dan memiliki keunggulan antara lain baterai yang tahan hingga 12 jam, koneksi Bluetooth, noise-reductor, dan terdapat built-in microphone.

“Sudah hampir 2 tahun sejak kolaborasi terakhir kami, jadi rasanya pas untuk mengadakan kerja sama lagi. Beats adalah seorang inovator. Mereka tidak takut untuk melewati batasan yang ada. Dan seperti kami, mereka berani mengambil resiko, dan juga punya passion yang besar dalam musik, jadi saya tidak terpikirkan partner yang lebih baik lagi.”

Dalam bekerja dengan teknologi dan fashion, Wang menambahkan, “Tentu saja dalam mendesain sebuah produk teknologi memerlukan parameter yang berbeda, tapi pendekatan saya dalam mendesain sesuatu selalu sama, tidak peduli apa objeknya.”

“Sebenarnya, desain headphone kali ini tidak dikena dengan tekstur atau elemen grafisnya, jadi saya rasa itulah yang akan kami bawa dalam projek ini. Dan, tidak peduli desainnya seperti apa, hasil akhirnya akan tetap fungsional.”

Headphones ini rencananya akan tersedia di Apple Store dengan harga USD 599.99 atau sekitar IDR 8,051,865.

Cari Artikel Lainnya