Home » Kongkow » Olahraga » Penonton Piala Menpora 2021 Tertib Nonton di Rumah, Izin Liga 1 dan Turunannya Segera Dibicarakan

Penonton Piala Menpora 2021 Tertib Nonton di Rumah, Izin Liga 1 dan Turunannya Segera Dibicarakan

- Sabtu, 27 Maret 2021 | 21:54 WIB
Penonton Piala Menpora 2021 Tertib Nonton di Rumah, Izin Liga 1 dan Turunannya Segera Dibicarakan

MENPORA Zainudin Amali memuji suporter yang tidak datang ke stadion saat bergulirnya Piala Menpora 2021. Para suporter memberi dukungan kepada tim kebanggannya dengan menonton pertandingan dari rumah masing-masing.

"Terima kasih kepada suporter yang telah mendukung dan menonton dari rumah saja. Ini tentunya bagus, kita menyesuaikan saat pandemi," kata Menpora Amali dalam keterangannya kepada wartawan usai meninjau pelaksanaan protokol kesehatan di Stadion Manahan Solo, Kamis (25/3) sore. 

Peninjauan ini dilakukan Menpora Amali bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka serta Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Penerapan protokol kesehatan dalam turnamen pramusim ini menjadi ajang pembuktian untuk bisa menggelar kembalinya kompetisi sepak bola nasional. 

"Kapolri melihat langsung dan dapat memberikan penilaian terhadap komitmen dari PSSI dan penyelenggara. Kapolri juga ingin memastikan apakah suporter datang atau tidak. Dan beliau melihat langsung (tidak ada suporter)," ujar Menpora Amali. 

"Suporter tidak datang ke stadion, ini artinya suatu bentuk dukungan mereka agar kompetisi sepak bola kita bisa bergulir kembali. Terima kasih Kapolri dan jajarannya, juga Wali Kota Solo. Ini tentu menjadi kegembiraan buat penggemar sepak bola di Tanah Air," tambah Menpora Amali.**

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya