Home » Kongkow » Olahraga » Cerita di Balik Drama Ojol Jadi Sponsor Bali United

Cerita di Balik Drama Ojol Jadi Sponsor Bali United

- Sabtu, 27 Maret 2021 | 21:51 WIB
Cerita di Balik Drama Ojol Jadi Sponsor Bali United

ADA yang menarik dalam laga Bali United menghadapi Persib Bandung hari Rabu (24/3) malam. Hal menarik yang dimaksud adalah adanya logo baru sponsor yang menempel pada jersey yang dikenakan pasukan Serdadu Tridatu.

Sponsor yang dimaksud bukan berasal dari kalangan perusahaan besar atau pengusaha terkenal. Sponsor ini hanyalah sebuah akun instagram yang bernama Drama Ojol (@dramaojol.id) dengan satu juta pengikutnya di aplikasi dunia maya tersebut. Meskipun sebuah akun Instagram dengan banyak pengikut, hal ini membuktikan bila tim Bali United terbuka untuk semua pihak yang ingin menjadi bagian dari tim juara Liga 1 2019 tersebut.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri. Beliau mengakui bila sponsor dari kalangan komunitas ojek online ini akan mengisi selama pagelaran Piala Menpora 2021.

"Bali United memang selalu berupaya untuk saling support dengan banyak pihak. Kami senang dapat bekerjasama dengan komunitas yang selama ini sudah berjasa besar bagi mobilitas masyarakat Indonesia, yaitu komunitas ojek online @dramaojol.id. Drama Ojol akan menjadi sponsor jersey tanding di Piala Menpora 2021 ini," ungkap Yabes Tanuri.

Sementara itu, Aditia Vernando selaku Product Manager Drama Ojol mengungkapkan bila mereka bukan hanya sebuah akun sosial media melainkan komunitas yang menjunjung tinggi solidaritas sesama driver ojek online. Untuk itu, kehadiran logo mereka adalah bukti nyata dalam memberikan semangat solidaritas sesama driver ojek online untuk Indonesia.

"Drama Ojol bukan cuma sekedar akun social media saja, melainkan sebuah komunitas yang dibangun berdasarkan solidaritas sesama driver ojol. Beranjak dari semangat yang digambarkan oleh para ojol, kami akan terus berkontribusi nyata dalam menyebarkan semangat solidaritas sesama driver ojol untuk indonesia," ungkap Aditia Vernando.***

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya