Home » Kongkow » Film » 5 Film Hollywood Tayang April 2021

5 Film Hollywood Tayang April 2021

- Selasa, 23 Maret 2021 | 13:00 WIB
5 Film Hollywood Tayang April 2021

Pandemi COVID-19 yang melanda dunia sepanjang 2020 berdampak pada sejumlah sektor, termasuk dunia hiburan. Sejumlah film terpaksa harus menunda perilisannya. Sebut saja Black Widow, film James Bond terbaru, No Time to Die hingga film sci-fi yang begitu dinanti, Dune.  

Bulan April depan, sejumlah film diketahui akan rilis di bioskop dan di sejumlah platform streaming online. Lalu, film menarik apa saja yang akan tayang di tahun 2021? Berikut imi daftar 5 film Hollywood yang akan rilis di bulan April tahun 2021.

1. No Time to Die (2 April 2021)

 

Film yang dibintangi oleh Daniel Craig ini menceritakan kegagalan pengunduran diri James Bond di Jamaika ketika seorang teman lamanya, Felix Leiter (Jeffrey Wright), datang mencari bantuan.

Nantinya Bond harus menyelesaikan misi menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Dalam proses penyelamatan itu, diketahui Bond akan bertemu dengan Safin (Rami Malek), penjahat bertopeng misterius yang dipersenjatai dengan teknologi berbahaya

2. The Box (2 April 2021)

Para penggemar film Korea pastinya tidak sabar untuk menonton film yang bertajuk The Box ini. Film ini diperankan oleh Chanyeol EXO sebagai pengamen bernama Ji Hoon yang tinggal di dalam sebuah kotak. Sementara Jo Dal Hwan berperan sebagai produser yang bernama Min Soo dengan mempunyai mimpi untuk menjadi orang yang sukses. The box disutradarai oleh Yang Jung Woong yang sebelumnya merupakan produser eksekutif dari upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

3. Mortal Kombat (16 April 2021)

Salah satu aktor Indonesia, Joe Taslim, akan bersinar kembali melalui film yang bertajuk Mortal Kombat. Mortal Kombat akan menampilkan berbagai karakter klasik dari gim arcade asli di antaranya yakni Scorpion (Hiroyuki Sanada), Sub-Zero (Joe Taslim), Liu Kang (Ludi Lin), Raiden (Tadanobu Asano), Sonya Blade (Jessica McNamee), Jax (Mehcad Brooks), Kano (Josh Lawson) dan Cole Young (Lewis Tan). Film ini dapat kamu saksikan melalui layanan streaming HBO Max dan bioskop.

4. Monday (16 April 2021)

Bagi kamu ingin menonton film bersama pasangan, film yang bertajuk Monday ini cocok ditonton bersama sang kekasih. Film Monday diperankan oleh Sebastian Stan sebagai Mickey dan Denise Gough sebagai Chloe. Monday mengisahkan tentang dua orang Amerika yang tinggal di Athena dengan chemistry yang tidak dapat disangkal. Kamu dapat menontonnya melalui HBO Max.

5. A Quiet Place Part II (23 April 2021)

A Quiet Place Part II akan kembali memperlihatkan sebuah keluarga yang terdiri dari Emily Blunt, Millicent Simmonds dan Noah Jupe. Dalam serial ini mereka akan tetap diam dan menghindari monster mematikan di dunia distopia. Klik halaman selanjutnya untuk melihat berbagai film lainnya.

Sumber :
Cari Artikel Lainnya