Home » Kongkow » Olahraga » Suasana Latihan Persija Menuju Piala Menpora 2021

Suasana Latihan Persija Menuju Piala Menpora 2021

- Rabu, 03 Maret 2021 | 18:45 WIB
Suasana Latihan Persija Menuju Piala Menpora 2021

PERSIJA Jakarta memasang hasil maksimal di Piala Menpora 2021. Walaupun hanya turnamen pra musim namun keseriusan wajib dimiliki oleh tim berjulukan Macan Kemayoran. Apalagi turnamen ini merupakan langkah awal mereka untuk menatap kompetisi Liga 1.

Digelar pada 21 Maret mendatang, Piala Menpora 2021 direncanakan bergulir. Persija akan bersaing dengan 17 klub lainnya untuk menjadi yang terbaik.

Sebelumnya Macan Kemayoran sudah berlatih di lapangan Persija Nirwana Park, Sawangan, Depok pada Senin 1 Maret 2021. Latihan perdana ini baru diikuti 23 pemain yang sebelumnya sudah dinyatakan negatif dari Covid-19. Sesi latihan ini pun diadakan secara tertutup dan dengan melakukan protokol kesehatan yang ketat.

“Kami tetap mengincar hasil juara di turnamen ini walaupun saya tahu itu sangat sulit karena kita sudah lama sekali tidak bermain sepak bola. Tapi kita harus punya target dan saya rasa target tersebut cukup bisa kami penuhi," kata gelandang Persija, Marc Klok.

Hal senada juga diutarakan pelatih Persija, Sudirman yang mengatakan dirinya akan memanfaatkan turnamen tersebut sebagai persiapan untuk menghadapi kompetisi sesungguhnya yang akan bergulir selepas puasa Ramadan.

“Tentunya turnamen wajib kami manfaatkan dengan baik sebagai persiapan untuk menghadapi Liga 1. Kami ingin maksimal di turnamen. Selain tentunya kami ingin mencoba dengan memainkan seluruh pemain termasuk beberapa pemain muda yang siap untuk bermain,” timpal Sudirman.

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya