Home » Kongkow » Olahraga » Persebaya Temukan Kiper yang Selama ini Hilang

Persebaya Temukan Kiper yang Selama ini Hilang

- Selasa, 02 Maret 2021 | 10:57 WIB
Persebaya Temukan Kiper yang Selama ini Hilang

PERSEBAYA menemukan solusi di sektor penjaga gawang. Setelah ditinggal dua kiper sebelumnya, kini Bajol Ijo resmi memperkenalkan Satria Tama. 

Kiper 24 tahun tersebut menandatangani kontrak dengan Persebaya pada Senin 1 Maret 2021 kemarin.

Sekretaris Persebaya Ram Surahman mengatakan pembelian Satria Tama sudah sesuai dengan kebutuhan pelatih. 

Sebelumnya Aji Santoso sempat mengungkapkan kebutuhannya akan penjaga gawang dan penyerang. 

Ditambah lagi, kualitas Satria Tama yang tidak diragukan membuat manajemen makin mantap mengontrak pemuda kelahiran Sidoarjo tersebut.

"Kita rekrut Satria Tama atas permintaan pelatih. Masih muda dan memiliki kemampuan setara dengan pemain timnas," ungkap Ram.

Satria Tama diharapkan mampu mentransfer ilmu dan pengalamannya kepada penjaga gawang yang lebih muda seperti Andhika Ramadhani dan Ernando Ari.

Sementara Satria Tama tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya setelah bergabung dengan Persebaya ia mengaku sudah menjadi bagian dari Persebaya sejak lama. Namun baru dipertemukan kembali pada musim 2021.

"Persebaya klub impian saya sejak kecil. Apalagi saya mengawali karier sepak bola di tim internal Persebaya, Indonesia Muda. Alhamdulillah sekarang sudah menjadi kenyataan, pulang ke rumah," beber Satria.

Satria berharap dengan bergabung bersama Persebaya, dirinya bisa membantu klub idolanya sejak kecil tersebut untuk lebih berprestasi. "Targetnya pasti membawa Persebaya meraih prestasi," tandasnya.***

Sumber: Persebaya

Foto: Persebaya

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya