Home » Kongkow » Olahraga » Gelandang PSIS Septian David Maulana Menikah

Gelandang PSIS Septian David Maulana Menikah

- Selasa, 26 Januari 2021 | 16:49 WIB
Gelandang PSIS Septian David Maulana Menikah

GELANDANG PSIS, Septian David Maulana, resmi melepas masa lajang dengan melangsungkan prosesi akad nikah pada Minggu 24 Januari 2021, untuk mempersunting wanita yang juga berasal dari Kota Semarang, Indri Diah Kusuma.

Prosesi akad nikah berlangsung khidmat di rumah mempelai wanita yang terletak di Kawasan Pudak Payung, Banyumanik dengan menerapkan prokotol kesehatan.

Ada pun salah satu saksi pada prosesi akad nikah adalah Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi. 

Usai acara, Yoyok Sukawi turut memanjatkan doa supaya pernikahan Septian David dan Indri kelak membawa berkah bagi semua pihak.

“Selamat untuk David dan Indri. Doa kami dari keluarga besar PSIS supaya kalian menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Serta nantinya diberi momongan yang soleh dan solehah,” tandasnya.

Septian David mengaku bersyukur atas berlangsungnya prosesi akad nikah dan memohon doa kepada seluruh pendukung PSIS supaya pernikahannya dapat membawa berkah bagi semua pihak.

“Alhamdulillah, mohon doanya supaya saya dan istri bisa menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, warohmah serta membawa berkah bagi semua pihak. Dan mohon maaf bisa belum bisa memanggil satu per satu karena situasi pandemi Covid-19,” tutur Septian David.***

Sumber : PSIS
Cari Artikel Lainnya