999 +
0
44
0
Terbaru dari Film Godzilla vs. Kong, Bakal Seru !
1 month 'ago'

Pada tahun 2020 nanti, dunia sinematik akan kembali digetarkan oleh dua monster terkenal dari MonsterVerse, Godzilla dan Kong. Pertempuran mereka berdua dalam film terbarunya, Godzilla vs. Kong, akan menjadi film keempat dalam semesta MonsterVerse.

Godzilla vs. Kong adalah sebuah film monster Amerika Serikat garapan Adam Wingard. Sebuah sekuel dari Godzilla: King of the Monsters (2019) dan Kong: Skull Island (2017), film tersebut adalah film keempat dalam seri MonsterVerse yang diproduksi oleh Legendary. Film tersebut juga merupakan film ke-36 dalam seri Godzilla, film ke-12 dalam seri King Kong, dan film Godzilla keempat yang sepenuhnya diproduksi oleh sebuah studio Hollywood. Film tersebut dibintangi oleh Alexander Skarsgård, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri, Eiza González, Jessica Henwick, Julian Dennison, Kyle Chandler, Zhang Ziyi, dan Demián Bichir.

Dari para artis di dalamnya hingga bagaimana plot di dalam film ini, berikut 7 bocoran terbaru dari film Godzilla vs. Kong.

1. Beberapa bintang yang akan kembali dalam film ini

7 Bocoran Baru dari Film Godzilla vs. Kong, Bakal Seru Gak Nih?
hollywoodlife.com

Godzilla vs. Kong akan mengambil latar setelah peristiwa di Godzilla: King of the Monsters, yang berakhir dengan kemenangan Godzilla sebagai "alpha" baru di antara para Titan yang dibangkitkan. Dengan mengingat hal itu, kita dapat berharap banyak wajah-wajah lama yang akan muncul kembali di dalam film ini. 

Sejauh ini, beberapa pemeran dari Kings of the Monster yang sudah dikonfirmasi akan kembali adalah Millie Bobby Brown (Madison Russell) dan Kyle Chandler (Mark Russell). Keluarga Russell sendiri memainkan peran penting dalam kebangkitan Godzilla sebagai alpha setelah pertempurannya dengan King Ghidorah.

Juga yang akan kembali dalam film ini adalah Zhang Ziyi, yang memainkan peran ganda dalam King of the Monsters sebagai ilmuwan kembar, Dr. Ling Chen dan Dr. Ilene Chen. Chen bersaudara memang selalu dilekatkan dengan kebangkitan Mothra, karena dianggap memiliki hubungan keramat dengan Titan tersebut. 

2. Wajah-wajah baru yang akan bergabung dengan proyek ini

7 Bocoran Baru dari Film Godzilla vs. Kong, Bakal Seru Gak Nih?
tvline.com

MonsterVerse milik Legendary Pictures adalah semesta yang terus berkembang, sehingga sangat memungkinkan bagi Godzilla vs. Kong untuk memiliki banyak wajah baru di dalamnya.

Pada bulan Oktober tahun 2018 lalu, salah satu nama besar yang akan ikut meramaikan proyek ini terungkap. Ia adalah Alexander Skarsgård, yang akan menjadi seorang "pemimpin unit militer" dalam film ini.

Beberapa bulan sebelumnya, bintang dari Black Panther, Danai Gurira, juga sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam peran yang masih dirahasiakan. 

Sejauh ini para bintang lainnya yang telah bergabung dalam proyek Godzilla vs. Kong adalah Jessica Henwick (Iron Fist), Julian Dennison (Deadpool 2), Eiza Gonzalez (Baby Driver), dan Rebecca Hall (Iron Man 3).

3. Sutradara yang akan mengarahkan film ini

7 Bocoran Baru dari Film Godzilla vs. Kong, Bakal Seru Gak Nih?
hollywoodreporter.com

Ketika waralaba lain berusaha untuk bergantung pada sutradara dan tim produksi yang sama untuk menangani beberapa film di dalamnya, MonsterVerse justru lebih menyukai pendekatan yang sedikit lebih beragam dengan sutradara yang berbeda di setiap filmnya.

Waralaba ini dimulai dengan Gareth Edwards yang mengarahkan Godzilla, dilanjutkan dengan Jordan Vogt-Roberts di Kong: Skull Island, dan yang terbaru adalah Michael Dougherty yang mengarahkan Godzilla: King of the Monsters

Kali ini, Adam Wingard — yang terkenal lewat film-film horor seperti You're Next dan The Guest — akan berada di kursi sutradara Godzilla vs. Kong. Sang penulis skenario, Terry Rossio, yang pernah menangani waralaba Pirates of the Caribbean, juga turut bergabung dengan proyek ini.

4. Kisah MonsterVerse sejauh ini

7 Bocoran Baru dari Film Godzilla vs. Kong, Bakal Seru Gak Nih?
thedailybeast.com

Perlu diketahui bahwa kisah awal yang akan membawa kita ke pertarungan dua Titan di Godzilla vs. Kong tidak dimulai dari film Godzilla: King of the Monsters, melainkan dari Kong: Skull Island.

Film itu sendiri menceritakan sekelompok peneliti Monarch yang pergi ke sebuah pulau misterius di tengah Samudra Pasifik dan menemukan seekor kera raksasa yang dikenal sebagai Kong. Di akhir film, Kong masih berada di dalam pulau tersebut setelah mengalahkan musuh bebuyutannya, Skullcrawler, yang juga tinggal di sana.

Skull Island berlatar pada tahun 1973, sedangkan dua film Godzilla terakhir berlatar di dekade 2010-an. Dalam film pertamanya, Godzilla muncul dan melawan MUTO, sedangkan dalam film keduanya, Godzilla menghadapi King Ghidorah untuk memperebutkan status sebagai "King of the Monsters." 

Setelah kemenangan Godzilla, Kong akan masuk ke dalam konflik ini untuk memperebutkan status alpha. Pada akhir King of the Monsters, kita juga mengetahui bahwa beberapa Titan telah pindah ke Pulau Tengkorak, serta kemunculan sebuah gambar kuno yang mengungkapkan bahwa Kong dan Godzilla pernah saling berhadapan di masa lampau.

5. Sinopsis dari Godzilla vs. Kong

Dalam Godzilla: King of the Monsters, satu-satunya cara bagi manusia untuk bertahan hidup adalah melakukan semacam ko-eksistensi dengan para Titan. Sementara para Titan menyebabkan banyak kehancuran atas desakan Ghidorah, Godzilla yang mengambil alih kendali sebagai alpha mulai memberi manfaat ekologis di sekitarnya.

Godzilla vs. Kong akan kembali mengeksplorasi hubungan aneh antara manusia dan sekelompok monster raksasa ini. Monarch juga akan berusaha menggali lebih dalam tentang sejarah sebenarnya dari para Titan, bahkan ketika dua monster yang terbesar mulai melakukan pertempuran.

Dilansir dari laman Business Wire, berikut sinopsisnya:

"Pada saat para monster memerintah Bumi, perjuangan umat manusia untuk masa depannya membuat Godzilla dan Kong berhadapan satu sama lain, menjadikannya sebuah pertempuran yang mempertemukan dua kekuatan alam terkuat di planet ini. Saat Monarch memulai sebuah misi berbahaya ke medan yang belum dipetakan dan menggali petunjuk tentang asal-usul para Titan, sebuah konspirasi muncul dan mengancam untuk menyapu para makhluk ini, yang baik dan buruk, dari muka bumi selamanya."

6. Akan ada pemenang dari pertempuran antara Godzilla dan Kong

7 Bocoran Baru dari Film Godzilla vs. Kong, Bakal Seru Gak Nih?
pinterest.com

Dalam King Kong vs Godzilla versi Toho, kedua monster itu bertarung dengan spektakuler di puncak Gunung Fuji dan berakhir dengan hasil imbang. Melihat referensi ini, sang sutradara, Adam Wingard, berjanji bahwa filmnya nanti akan menyatakan pemenang di antara mereka.

"Aku menginginkan pemenang," ujarnya dalam Entertainment Weekly. "Film aslinya memang sangat menyenangkan, tetapi kita akan merasa sedikit kecewa karena film itu tidak pasti. Orang-orang masih berdebat perihal siapa yang menang dalam film aslinya. Jadi saya ingin ketika orang-orang selesai menonton film ini mereka merasa seperti, 'Oke, ada pemenangnya.'"

7. Tanggal rilis Godzilla vs. Kong

Film ini awalnya dijadwalkan rilis pada 29 Mei 2020, hampir setahun setelah Godzilla: King of the Monsters dirilis. Namun studio justru memajukan jadwalnya hingga 22 Mei 2020.

Sayangnya, tanggal rilis itu menempatkan Godzilla vs. Kong untuk bersaing dengan para film "heavy hitters" seperti film Fast & Furious kesembilan, sehingga Warner Bros memajukannya lagi ke tanggal 13 Maret 2020.

Meskipun ada beberapa obrolan dari para petinggi Warner Bros, Toby Emmerich menyarankan bahwa tanggal rilis film ini akan menjadi sedikit fleksibel, walau studio juga akan terus memproyeksikan tanggal 13 Maret 2020 sebagai tanggal pastinya.

Nah, itu tadi y bocoran yang sudah kita ketahui sejauh ini tentang Godzilla vs. Kong. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menunggu film ini?

Follow Us On :
Ranking
Lencana
Kongkow