999 +
0
38
0
Juventus Kalahkan Napoli di Piala Super Italia, Andrea Pirlo Menikmati Trofi Pertama sebagai Pelatih
1 month 'ago'

ANDREA Pirlo merayakan trofi pertamanya sebagai pelatih. Itu setelah Juventus mengalahkan Napoli di Piala Super Italia. 

Ini adalah trofi pertama dalam karir kepelatihannya, bahkan jika dia memenangkan semuanya sebagai pemain, mengalahkan Napoli 2-0 dari mantan rekan setim di AC Milan, Gennaro Gattuso.

Cristiano Ronaldo memecah kebuntuan dengan memanfaatkan pantulan keberuntungan dari tendangan sudut, kemudian Lorenzo Insigne gagal mengeksekusi penalti.

Dengan Napoli mengedepankan penyerang, Alvaro Morata menyelesaikan serangan balik dengan tendangan terakhir pertandingan.

“Saya merasakan kegembiraan yang luar biasa, mengangkat trofi pertama saya sebagai pelatih berbeda, saya pikir lebih baik daripada sebagai pemain, karena saya memimpin skuat yang hebat dan di klub bersejarah. Luar biasa," kata Andrea Pirlo kepada RAI Sport.

“Jarang ada dua tim yang bermain bagus di Final, yang terpenting adalah menang. Saat Anda bermain dengan tekad ini, maka keberuntungan bisa berpihak pada Anda."

“Kami ingin membuktikan bahwa kami bukanlah tim yang terlihat melawan Inter, jadi ketika Anda bermain dengan keberanian, determinasi, dan sikap ini, Anda menarik keberuntungan," tutur Andrea Pirlo.***

Sumber : RAI Sport
Follow Us On :
Ranking
Lencana
Kongkow