999 +
0
24
0
Sinopsis She Would Never Know, Alasan Ini Bikin Kamu Harus Nonton
1 month 'ago'

She Would Never Know adalah drama terbaru Korea Selatan yang tayang perdana pada tanggal 18 Januari 2021. Drama ini dibintangi oleh Rowoon sebagai Chae Hyun Seung, Won Jin Ah sebagai Yoon Song Ah, Lee Jo Bin sebagai Lee Hyo Joo, Lee Hyun Wook sebagai Lee Jae Shin, dan Lee Gyu Han sebagai Lee Jae Woon. 

Drama yang tayang di stasiun JTBC ini bergenre roman. Diadaptasi dari novel web populer berjudul "Sunbae, Geu Lipstick Bareujimayo" oleh Elise. Novel tersebut telah terbit sejak November 2017 lalu. Sinopsis She Would Never Know menceritakan kisah cinta kantor yang rumit dari dua rekan kerja di tim pemasaran untuk sebuah merek kosmetik. Won Jin Ah akan berperan sebagai perfeksionis Yoon Song Ah, sementara Rowoon dari SF9 akan berperan sebagai rekannya yang lebih muda, Chae Hyun Seung.

Lee Hyun Wook berperan sebagai direktur tim pemasaran yang ambisius Lee Jae Shin, dan Lee Joo Bin berperan sebagai Lee Hyo Joo, cucu dari pendiri perusahaan kosmetik dan bintang yang sedang naik daun di dunia fotografi.

Ini 4 alasan She Would Never Know harus banget kamu tonton

1. Penuh dengan Konflik Sehari-hari

Drama She Would Never Know
Drama She Would Never Know (Foto: Instagram/@jtbcdrama).

Dilihat dari sinopsisnya, She Would Never Know memiliki konflik yang terjadi pada kehidupan sehari-hari. Konfliknya yang terlihat begitu nyata membuat drama ini wajib masuk ke dalam daftar tontonan Anda.

Konflik dalam drama ini, seperti terlibat cinta dengan teman sekantor, hubungan percintaan yang rumit, merasakan ditolak cinta hingga ditinggal nikah. Selain itu, drama ini juga menampilkan kehidupan karyawan dan rumitnya pekerjaan di bidang marketing. Bagi Anda yang tertarik mengetahui gambaran umum tentang dunia marketing, mungkin She Would Never Know cocok untuk ditonton.

2. Chemistry Kuat Antara Rowoon dan Won Jin Ah Jadi Masalah

Rowoon dan Won Jin Ah
Rowoon dan Won Jin Ah (Foto: Soompi).

Rowoon dan Won Ji Ah memiliki chemistry yang kuat selama proses syuting. Di balik layar, Rowoon mengatakan sangat dekat dengan Won Ji Ah. 

"Bahkan sebelum kami mulai syuting, kami berusaha untuk berbicara banyak tentang naskah dan saling mengenal," kata Rowoon kepada Soompi.

Chemistry kuatnya itu menjadi masalah saat syuting adegan awal. Rowoon mengungkapkan bahwa di awal drama, antara karakter dirinya dengan Won Ji Ah harus memiliki jarak.

3. Won Ji Ah Anggap Rowoon Orang yang Lucu

Rowoon dan Won Jin Ah
Rowoon dan Won Jin Ah (Foto: Soompi).

Saat berada di lokasi syuting, hubungan Won Ji Ah dan Rowoon sangat dekat. Ia bahkan memiliki chemistry yang kuat meskipun baru bertemu. Kedekatannya itu membuat keduanya saling memberi pujian.

Won Ji Ah bahkan menganggap bahwa Rowoon adalah orang yang lucu, ceria, dan sangat terbuka. Berkat Rowoon, suasana di lokasi syuting menjadi lebih cair dan bersemangat.

Baik Rowoon dan Won Jin Ah memiliki banyak pujian satu sama lain, dengan Won Jin Ah berkomentar, "Semakin saya mengenal Rowoon, semakin saya berpikir bahwa dia adalah orang yang sangat terbuka. Berkat dia, lokasi syuting dipenuhi dengan tawa, dan saya menikmati syuting drama," kata Won Ji Ah kepada Soompi.

4. Ada Pembahasan Seputar Kosmetik

Won Ji Ah dalam drama She Would Never Know
Won Ji Ah dalam drama She Would Never Know (Foto: Soompi).

Seperti yang sudah tertera dalam sinopsisnya, drama ini juga membahas tentang perusahaan kosmetik dan bagaimana cara meningkatkan penjualan. Pada episode pertamanya, ada beberapa dialog yang membahas seputar kosmetik.

Pada episode pertama, terdapat adegan Yoon Song Ah dan Chae Hyun Seung yang sedang membahas tentang foundation kepada seorang wanita. Mereka menjelaskan kandungan produk, manfaat, hingga tips menggunakan produk tersebut.

Pembahasan ini akan terdengar menarik di kalangan penonton wanita, mayoritas pengguna produk kosmetik. Sepertinya akan ada pembahasan tentang kosmetik lagi pada episode selanjutnya.

Selain itu, penonton akan mengalami banyak momen berdebar-debar melalui Yoon Song Ah saat kisah cintanya dimulai, meski dia belum menyadarinya. Kamu udah nonton She Would Never Know belum?

Follow Us On :
Ranking
Lencana
Kongkow