Home » Kongkow » Olahraga » Kontrak Segera Habis, Situasi Sergio Ramos di Real Madrid Belum Menentu

Kontrak Segera Habis, Situasi Sergio Ramos di Real Madrid Belum Menentu

- Selasa, 19 Januari 2021 | 21:27 WIB
Kontrak Segera Habis, Situasi Sergio Ramos di Real Madrid Belum Menentu

ADA kekhawatiran yang semakin besar tentang situasi Sergio Ramos di Real Madrid saat ia memasuki bulan-bulan terakhir kontraknya dan saat ini absen karena cedera, lapor Diario AS.

Bek ini akan absen di Copa del Rey minggu ini di tim Segunda B Alcoyano, yang menjadi fokus utama berita Real Madrid minggu ini.

Ramos mengalami cedera lutut yang membuatnya diragukan tampil dalam pertandingan melawan Athletic Bilbao pekan lalu dan yang membuat dia meninggalkan stadion terbungkus perban dan pincang.

Kontrak pemain berusia 34 tahun itu akan habis pada 30 Juni di ibu kota Spanyol dan secara teoritis dia bebas untuk berbicara dengan klub lain dan ada kesadaran bahwa jika klub memiliki kekhawatiran tentang kebugarannya, mereka mungkin akan mundur dari perpanjangan kontrak. .

Laporan baru menguraikan bagaimana bek menuntut 24 juta euro sebagai gaji kotor tetapi jika ada kekhawatiran tentang kebugarannya, itu bisa menjadi sangat penting selama sisa karirnya.

Sebuah perbandingan dibuat dengan masalah cedera yang diderita mantan penjaga gawang Barcelona Victor Valdes di hari-hari terakhir karirnya.

Ramos telah mencatatkan 668 penampilan tim utama untuk Los Blancos, mencetak 100 gol dalam jangka waktu tersebut.***

Sumber : .
Cari Artikel Lainnya